Review Spesifikasi Mazda CX-60

Review Spesifikasi Mazda CX-60
Review Spesifikasi Mazda CX-60(José Carlos (Zeca))
0 Komentar

sumedangekspres – Pada hari ini kami akan memberikan informasi seputar dunia otomotif yaitu mengenai Review spesifikasi mazda cx-60, Kalangan muda dan orang tua sangat meminati mobil ini mari kita Review Spesifikasi Mazda CX-60.

Layaknya mobil SUV pada umumnya yang menggunakan travel ban yang lumayan tinggi dengan bentuk yang aga membulat tapi terdapat lekukan yang menyertai.

Mobil ini di dengan ada line LED bergaris di bawah grill yang seperti sarang madu itu.

Baca Juga:Review Spesifikasi Mazda CX-30Review Spesifikasi Mazda 6

Jika anda sekalian melihat mobil ini dari luar terlihat seperti yang sebel dan menatap tajam judes gitu ya guys gatau kenapa mazda baru-baru ini matanya pada tajam-tajam.

Pada mazda cx-60 terdapat lips pada bagian bawah lampu bergaris LED namun lipsnya berbeda dengan mazda hatchback pada mobil ini berbentuk mengotak kaku.

mobil ini kayanya di peruntukan untuk bos pertambangan atau pegawai pertambangan yang ingin merasakan sensasi offroad namun tetap merasakan kenyamanan ya pakailah mobil ini.

Interior

Bisa kalian lihat dari dalam atau interior mazda cx-60 ini memiliki warna putih ke abuan yang menandakan kemewahan dengan konsep modern simpel sekali tidak banyak tombol yang tidak perlu.

terdapat lubang ventilasi ac atau heater yang strategis penempatanya cocok sekali untuk orang yang suka dengan perjalanan jauh terlah disediakan head unit yang lumayan lebar juga.

mobil ini terdapat moder berkendara dari mulai eco, normal,sport jika mobil ini all wheel drive bisa juga mengkontrol lock 4wd nya sehingga bisa melaju dengan baik.

Pada steer mobil ini juga terdapat pengunci atau pengatur kecepatan, pengatur kaca spion dan bisa juga memanggil atau menelepon dan menerima telepon dari orang tercinta hehe.

Baca Juga:Review Spesifikasi Mazda CX-8Review Spesifikasi Mazda 3 Hatchback

Sumber tenaganya berasal dari mesin bensin 4 silinder 2.5-liter yang dikombinasikan baterai serta motor elektrik.

0 Komentar