Review Spesifikasi Mazda CX-30

Review Spesifikasi Mazda CX-30
Review Spesifikasi Mazda CX-30(eibach.de)
0 Komentar

sumeangekspres – Pada hari ini kami akan memberikan informasi seputaran dunia otomotif mengenai Review Spesifikasi Mazda CX-30.

Mobil mazda cx-30 ini hampir mirip dengan mazda mazda cx-3. Itu juga jika mazda cx-30 nya telah mengganti suspesinya dengan yang pendek sehingga mirip.

Dengan dimensi bodi yang mendekati ke arah SUV akan tetapi mobil ini bukan mobil yang bertipe seperti itu melainkan tipe mobil ini hatchback.

Baca Juga:Review Spesifikasi Mazda 6Review Spesifikasi Mazda CX-8

Seperti biasa hatchback produk mazda dilengkapi dengan gril yang seperti sarang lebah dengan aksen warna hitam yang rapat.

Haram bagi mazda jika tidak menambahkan grill bagian depan dengan bentuk seperti yang garis-garis horizontal karena sudah ada yang memakai yaitu pesainganya Honda.

Dengan lampu LED DRL seperti mata yang menatap tajam layaknya elang yang mencari mangsa atau memburu mangsa.

Terlihat dari luar mazda cx-30 ini dengan suasana yang mewah nan elegan namun ada yang berbeda kali ini bisa dilihat di bodi bagian lips depanya itu seperti baru dan aga menonjol.

Dengan adanya lips pada bodi bagian depan ini menambahkan suasana elegan dan berani jika di tantang untuk balapan.

Tidak hanya itu pada bagian kap mesin juga terdapat ada lekukan baru yang dimana jarang ada pada mazda yang lain ini bukan di modifikasi ya guys ini asli dari sananya lekukannya.

Lekukan tersebut seperti pernah ada dalam mobil ford mustang gt yang dimana lekukan pad mobil mustang lebih menonjol namun pada mazda cx-30 ini tidak terlalu menonjol agak landay.

Baca Juga:Review Spesifikasi Mazda 3 HatchbackReview Spesifikasi Mazda MX-5

Kenapa mobil ini seperti condong kepada SUV ketimbang ke hatcback  karena mazda menyediakan custom jika ada konsumen yang mau membeli produknya.

Jadi mobil mazda cx-30 ini SUV terus suspensi nya di ganti dengan yang pendek sehingga jadi seperti hatchback.

0 Komentar