Acne B5 Serum THE ORIGINOTE Atasi Bruntusan Kamu Lho!

Acne B5 Serum THE ORIGINOTE Atasi Bruntusan Kamu Lho!
Acne B5 Serum THE ORIGINOTE Atasi Bruntusan Kamu Lho! (Istimewa/Shopee)
0 Komentar

sumedangekspres – Acne B5 Serum THE ORIGINOTE Atasi Bruntusan Kamu Lho! Masalah kulit seperti jerawat dan bruntusan memang tidak bisa dihindari. Apalagi saat kondisi kulit berminyak dan sensitif.

Kulit berjerawat disebabkan oleh beberapa faktor, seperti makanan yang kurang sehat, pola tidur yang kurang terartur dan juga paparan debu dan kotoran saat beraktivitas di luar.

Namun, tidak perlu khawatir dengan konidisi kulit yang seperti itu karena bisa diatasi dengan Acne B5 Serum The Originote yang merupakan brand lokal terbaru sebagai skincare namun memiliki kandungan yang mampu mengatasi permasalahan jerawat kamu lho.

Baca Juga:Bright B3 Serum THE ORIGINOTE Untuk Kulit Wajah CerahRetinol B3 Serum THE ORIGINOTE Atasi Kerutan Wajah

Yuk, simak review Acne b5 Serum The Originote untuk atasi bruntusan kamu.

Kandungan & Manfaat

Main ingredients serum ini terdiri dari Salicylic Acid 2.5%, Panthenol 3%, dan Tamanu Oil.

Kandungan Salicylic Acid 2.5% pada serum ini membantu mengurangi penyebab timbulnya jerawat, mengecilkan pori-pori, dan merawat kulit berjerawat. Sementara Panthenol 3% berfungsi melembapkan kulit, menjaga elastisitas kulit, dan meredakan kemerahan.

Terakhir, ada kandungan Tamanu Oil yang melawan bakteri penyebab jerawat dan mempercepat proses regenerasi kulit.

Tekstur dan Formula

Berbeda dari kebanyakan serum, Acne B5 Serum ini punya tekstur yang cair sedikit oily berwarna hijau mint yang sedikit bening dan butuh waktu agak lama untuk meresap.

Meski begitu, teksturnya mudah diratakan, terasa ringan dan punya wangi yang mirip seperti bunga mawar. Wanginya terasa menenangkan karena tidak berlebihan.

Formulanya sendiri aman untuk kulit acne prone dan sensitif karena mengandung bahan-bahan alami serta sudah terdaftar di BPOM.

Packaging

Baca Juga:Ceratide Serum THE ORIGINOTE Bantu Perbaiki Skin BarrierCeramella Sunscreen THE ORIGINOTE Sebagus Apasih?

Untuk packaging-nya, The Original Acne Serum terkesan estetik dan menarik dengan botol kaca transparan yang terasa kokoh. Botolnya yang berukuran 20 ml dilengkapi dengan label berwarna putih dan hijau mint.

Labelnya termasuk informatif karena disertai sejumlah keterangan, seperti full ingredients, cara pemakaian, expired date, hingga nomor BPOM.

0 Komentar