Jinny’s Kitchen Episode 6 Subtitle Indonesia Variety Show Drama Korea V BTS

Jinny’s Kitchen Episode 6 Subtitle Indonesia Variety Show Drama Korea V BTS
(Istimewa/Pinterest Jinny's Kitchen)
0 Komentar

sumedangekspres – Jangan lewatkan untuk nonton dan download Jinny’s Kitchen (2023) Episode 5 Subtitle Indonesia. Bukan di DramaQu, Lk21, Rebahin, DramaQu dan Dracoindo.

Episode ke-6 dari Jinny’s Kitchen akan tayang pada hari Jumat, 24 Maret 2023. Lee Seo Jin dari Youn’s Kitchen kini menjadi koki baru di sebuah restoran makanan jalanan Korea di Bacalar, Meksiko.

Menjadi pemimpin tim yang terdiri dari Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan Kim Tae Hyung atau V BTS yang menjalankan sebuah restoran. Jinny’s Kitchen menampilkan proses memasak, menyajikan, dan membersihkan restoran Korea.

Baca Juga:Lirik Lagu Say My Name – Boys Planet (Hanbin Matthew Jiwoong Yujin Seungeon) Lengkap dengan TerjemahanPotret Foto Masa Kecil Peserta Boys Planet, Sudah Tampan dari Lahir!

Tujuan utama Jinny’s Kitchen adalah untuk memperkenalkan makanan jalanan Korea Selatan yang lezat kepada orang Meksiko dan publik karena Korea dikenal dengan diplomasi gastronya.

Jinny’s Kitchen juga dibuat oleh produser Na Young Seok, atau yang akrab dipanggil Na PD yang sering membuat varety show terkenal di Korea.

Sinopsis Jinny’s Kitchen (2023) Episode 6

Di episode kelima Jinny’s Kitchen, Lee Seo Jin harus mencari cara untuk mencapai target penjualan.

Terlihat dari preview mereka mengalami kenaikan penjualan.Namun mereka terlihat kewalahan dengan kedatangan pelanggan yang membludak. Ucapan V BTS terweujud bahwa ia ingin restoran menjadi sibuk.

Pada episode sebelumnya juga terlihat Park Seo Joon membawa ide baru yaitu membuat menu chibap (nasi goreng ayam Korea) yang dapat menyesuaikan dengan bahasa bacalarian dan menarik selera pelanggan.

Seluruh stafF Jinny’s Kitchen berada dalam situasi yang ricuh mulai dari kekurangan kursi hingga bahan makanan yang habis.Restoran jinny kitchen menjadi populer dikalanagan wisatawan dan penduduk setempat.

Link Nonton  Episode 6

Untuk nonton streaming dan download Jinny’s Kitchen (2023) Sub Indo: Variety Show Terbaru V BTS, Park Seo Jun, Choi Woosik. Mydramalist, DramaQu dan Telegram klik link dibawah ini!

Baca Juga:Daftar Ranking TOP 28 Peserta Boys Planet Terbaru, Intip Hasil Pengumuman Episode 9Nonton Boys Planet Episode 9: Artist Battle Kim Gyuvin Menang Tapi Turun Ranking Dari Top 9?

Berikut link yang tersedia, Anda bisa menyaksikan reality show ini dengan gratis dan mudah tinggal klik.

0 Komentar