Catat Tanggalnya! Mark NCT Akan Rilis Lagu Solo Keduanya “Golden Hour”

Catat Tanggalnya! Mark NCT Akan Rilis Lagu Solo Keduanya "Golden Hour"
Mark/Twitter
0 Komentar

sumedangekspres – Mark NCT akan rilis lagu solo kedua bertajuk ‘Golden Hour’ pada 7 April.

Seperti yang diketahui, Mark merilis lagu solo pertamanya berjudul ‘Child’ melalui SM ‘Station: NCT Rap’ pada bulan Februari tahun lalu.

Saat itu Mark mengungkapkan kekhawatirannya atas lagu solo pertamanya itu yang ia ciptakan sendiri.

Baca Juga:Tanpa Undang Teman! Inilah Aplikasi Penghasil Uang dari Pemerintah!Aplikasi Penghasil Uang Rp 100 Ribu Per Hari! Terbukti Langsung Dibayarkan!

Tak disangka, lagu solo pertamanya itu mendapatkan simpati yang besar dari para penggemar musik.

Untuk pengumuman bahwa Mark akan rilis lagu solo keduanya, di informasikan melalui media sosial resmi NCT, salah satunya Twitter.

“NCT 마크 두 번째 솔로곡 ‘Golden Hour’ 4월 7일 공개!

NCT MARK’s second solo release ‘Golden Hour’ is out on April 7th!

(Mark NCT akan rilis solo keduanya ‘Golden Hour’pada 7 April mendatang) ” tulis akun Twitter NCT.

Sebelumnya, pada tanggal 29 Maret 2023, Jaemin NCT secara tak terduga mengunggah gambar spoiler dari lagu solo Mark ‘Golden Hour’ di akun media sosial pribadinya.

Hal itu membuat rasa penasaran fans meningkat dengan unggahan foto yang diambil di lokasi syuting video musik Mark, yang dia kunjungi untuk menghibur.

https://www.instagram.com/p/CqYE34_PKtO/

Sementara itu, seperti yang diketahui, SM ‘Station: NCT Lab’ adalah proyek pengarsipan di mana kamu bisa bertemu dengan berbagai aktivitas musik NCT.

Baca Juga:Teddy Minahasa Dituntut Hukum Mati Karena Jadi Bandar NarkobaPark Bo Young dan Park Hyung Sik Bakal Jadi Pasutri di Drakor “Strong Woman Gang Nam Soon”

Proyek itu terus menampilkan musik berwarna-warni NCT, termasuk lagu solo member, lagu yang dibuat sendiri, dan lagu unit.

Lagu solo kedua Mark, Golden Hour merupakan lagu keenam dari SM ‘STATION: NCT LAB’.

Kamu bisa menemukan lagunya nanti di Melon, Flo, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, dapat ditemukan di berbagai situs musik seperti Kugou Music dan Kuwo Music.

0 Komentar