Review Spesifikasi Toyota Corolla Altis

Review Spesifikasi Toyota Corolla Altis
Review Spesifikasi Toyota Corolla Altis(autodeals.pk)
0 Komentar

sumedangekspres – Pada hari ini kami akan memberikan informasi seputar dunia otomotif yaitu review spesifikasi toyota  corolla altis.

Corolla altis ini telah muncul beberapa generasi namun tetep saja yang meminatinya kalangan orang ekonomi atas tidak ada menengah kebawah.

Karena harganya yang lumayan mahal toyota altis yang baru kurang banyak diminati oleh kalangan anak muda.

Baca Juga:Review Spesifikasi Toyota VellFireReview Spesifikasi Mazda RX-8

Dengan bentuk dimensi yang terlalu berlebihan sehingga anak muda sekarang mencintai mobil yang lahir tahun 90an.

Terkecuali anak muda yang memiliki keluarga kaya raya pasti suka dengan gaya dari mobil ini karena kesanya terlihat elegan.

Toyota Corolla Altis telah memperkenalkan tiga versi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, yaitu Corolla Altis Type V dan Hybrid.

Fitur interior dan eksterior Toyota Corolla Altis terbaru lebih canggih dan futuristik sehingga tampil modern dan stylish.

Mari kita mulai review milai dari eksterior.

Di bagian depan, Anda bisa melihat desain gril dan bumper dengan bentuk dan ukuran yang lebih besar.

Dilengkapi lampu kabut kanan dan kiri (fog lights), yang dapat meningkatkan jarak pandang Anda di jalan berkabut atau saat berkendara di malam hari.

Desain lampu rem dengan teknologi LED dan bumper belakang terlihat lebih dinamis dan meninggalkan kesan elegan. Lekukan halus di sisi Corolla Altis tetap memberikan tampilan menarik yang pasti akan Anda sukai.

Baca Juga:Review Spesifikasi Mazda TributeBengkel Service Mazda Area Bandung

menggunakan mesin seri 2ZR-FE yang dilengkapi dengan tipe DOHC 4 silinder segaris dan 16 katup dengan teknologi VVT-i, dan outputnya mencapai 1.798 cc.

Volume tangki hingga 50 liter. Gunakan juga teknologi EFI sebagai sistem pemasukan bahan bakar bensin.

Dikawinkan dengan transmisi otomatis 7 percepatan CVT (A/T) untuk model G dan V. Tenaga maksimal tipe G dan V 140 hp / 6.400 rpm dan torsi maksimal 17,5 kg / 4.000 rpm.

Lanjut dengan desain interior.

interior

0 Komentar