Review Spesifikasi Toyota VellFire

Review Spesifikasi Toyota VellFire
Review Spesifikasi Toyota VellFire(goo-net-exchange.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Pada hari ini kami akan memberikan informasi seputaran dunia otomotif mengenai review spesifikasi toyota vellfire.

Mobil ini banyak sekali orang yang menyebut mobil alphard tetapi bukan hanya mirip saja mobil ini juga sering dijumpai di rumah mewah artis-artis atau pejabat pemerintah.

Toyota memproduksi mobil ini untuk pasar ekonomi atas doang karena memiliki harga yang sangat fantastis mulai dari 1,36 miliar ke atas.

Baca Juga:Review Spesifikasi Mazda RX-8Review Spesifikasi Mazda Tribute

Hal ini sebagai bentuk upaya Toyota untuk menawarkan produk yang lebih baik dan lebih baru kepada pelanggannya di level yang lebih tinggi.

Tidak perlu berlama-mala mari kita review mulai dari eksteriornya dahulu.

Dapat anda lihat dari gambar diatas Toyota Vellfire mempunyai desain yang mengagumkan. Mobil yang memiliki tipe bodi MPV ini menampilkan tampilan eksklusif dan modern yang cukup kuat.

Tampilan bodinya angker dan menimbulkan kesan mewah.Pada tampilan depan, Vellfire menggunakan model headlamp yang lebih elegan. Model headlamp memiliki desain ramping yang terlihat kokoh dan menawan.

Tak hanya itu, lampu depan proyektornya dibelah senada dengan gril depan yang bertingkat dan dilengkapi dengan aksen krom yang mengilap.

Desain lampu kabut pada kendaraan ini juga telah disesuaikan dengan desain bumper depan yang memiliki rangka yang didominasi warna hitam di seluruh bagiannya.

Coba anda lihat samping atau dari depan Vellfire MPV 2020 tetap mengandalkan konsep aerodinamis dengan model kaca bergaya sporty.

Sistem pintu geser yang digunakan pada Toyota Vellfire juga menggarisbawahi kesan mewah dan eksklusif dari kendaraan ini.

Baca Juga:Bengkel Service Mazda Area BandungReview Spesifikasi Mazda R360

Mesin dari toyota Vellfire mampu mengembangkan tenaga maksimal hingga 180 hp. pada 6000 rpm dan torsi maksimum 23,9 kgm pada 4100 rpm.

Kita lanjut dengan interior dari mobil ini

Interior

Sedangkan untuk interiornya, ruanganya dari Toyota Vellfire versi terbaru dilengkapi dengan beberapa fitur canggih yang memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya.

0 Komentar