4 Kandungan Sugar Cane Yang Perlu Kamu Tahu

4 Kandungan Sugar Cane Yang Perlu Kamu Tahu
4 Kandungan Sugar Cane Yang Perlu Kamu Tahu (Istimewa/Inidian Spices)
0 Komentar

sumedangekspres – 4 Kandungan Sugar Cane Yang Perlu Kamu Tahu. Sugar cane memang memiliki banyak manfaat dan kandungan yang sangat baik. Tak heran apabila sugar cane banyak dicari dan ditanam dengan baik.

Seperti yang kita ketahui masalah kulit wajah memang tidak ada hentinya. Seperti bekas jerawat, bruntusan, jerawat meradang dan maisih banyak lagi. Selain bagus untuk kuit wajah, sugar cane juga bagus manfaatnya untuk rambut.

Tak hanya kulit wajah, rambut juga perlu dirawat dengan nutrisi yang baik. Salah satu kandungan dari sugar cane bisa menutrisi rambut kamu lho!

Baca Juga:7 Manfaat Alami Sugar Cane Bisa Atasi Jerawat MeradangPeeling Solution THE ORIGINOTE Untuk Jerawat Meradang

Lalu, manfaat apalagi yang ada dalam sugar cane. Untuk itu simak penjelsan berikut ini.\

4 Kandungan Sugar Cane yang Baik Buat Kecantikan Kulit dan Rambut

1. Kalsium

Kandungan pertama yang ada dalam kandungan sugar cane adalah kalsium. Jenis mineral satu ini akan membantu menjaga kelembapan alami pada kulit dan rambut kamu secara alami.

Tak Cuma itu, kalsium pun bisa memicu produksi antioksidan dalam tubuh, sehingga dapat menjaga keremajaan kulit, melawan dampak buruk sinar UV, pun menetralisir kadar radikal bebas dalam tubuh kamu.

2. Zinc

Selain kalsium, kandungan lain yang bisa kamu peroleh dari tebu adalah zinc atau seng. Jenis mineral ini sangat berguna dalam mengontrol sebum, mempercepat proses penyembuhan jerawat, pun mengatasi peradangan yang muncul akibat jerawat.

Hal ini dikarenakan zinc sangat berperan penting dalam pembentukan membrane protein dan sel pada kulit, yang bisa membantu meredakan peradangan, serta melindungi kulit dari dampak buruk sinra ultraviolet.

3. Antioksidan

Selain berbagai jenis mineral, dalam tebu pun terkandung berbagai senyawa antioksidan. Yang sangat baik untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit wajah kamu.

Seperti yang kamu tahu, radikal bebas akan membuat kulit mengalami kerusakan yang akhirnya membuat sel kulit menua. Ini akan memicu kemunculan gairs halus, kerutan, kulit yang kendur, bahkan bintik penuan di kulit.

0 Komentar