7 Manfaat Alami Sugar Cane Bisa Atasi Jerawat Meradang

7 Manfaat Alami Sugar Cane Bisa Atasi Jerawat Meradang
7 Manfaat Alami Sugar Cane Bisa Atasi Jerawat Meradang (Istimewa/Agri-Pulse)
0 Komentar

Pertambahan usia emang enggak bisa kita cegah, tapi kemunculan tanda-tanda penuaan di kulit sudah pasti bisa dihambat. Yap! Salah satunya menggunakan skincare berkandungan ekstrak sugar cane.

Manfaat sugar cane untuk kecantikan ini diperoleh dari kandungan antioksidannya yang sangat tinggi dan beragam, seperti flavonoid dan komponen fenolik.

Kedua bahan alami inia akan membantu menyamarkan kerutan dan garis halus yang biasanya muncul di area mata dan garis senyum dekat bibir.

Baca Juga:Peeling Solution THE ORIGINOTE Untuk Jerawat MeradangAcne B5 Serum THE ORIGINOTE Atasi Bruntusan Kamu Lho!

Tak hanya itu, antioksidan dapat bekerja lebih efektif dalam merevitalisasi sel-sel kulit yang bermasalah. Khususnya yang disebabkan oleh paparan radikal bebas, seperti polusi udara hingga radiasi sinar UV.

Hasilnya wajah akan tampak lebih sehat, cerah, kian lembut dan kenyal. Well, jadi keliatan awet muda, deh!

4. Bekerja Sebagai Eksfoliator Alami

Tak hanya bisa bikin kulit wajahmu jadi tampak awet muda, penggunaan ekstrak sugar cane dalam skincare pun diklaim dapat membantu proses eksfoliasi sel kulit mati, lho.

Yap! Manfaat sugar cane untuk kecantikan ini didukung oleh kandungan asam glikolat yang dimilikinya. Kandungan ini akan mengangkat sel kulit mati, kotoran, serta minyak belebih dari permukaan kulit yang berpotensi menyubat pori-pori wajah.

Bahan alami ini pun diklaim mudah dan ramah digunakan pada wajah, karena diyakini minim resiko iritasi dan tidak membuat wajah jadi kering.

5. Meningkatkan Kelembapan Kulit Wajah

Meski bisa mengangkat kotoran, minyak belebihan, dan sel kulit mati dari permukaan kulit. Tahukah kamu kalau, sugar cane enggak akan membuat wajahmu kering, malah bikin kelembapan wajah lebih meningkat?

Air tebu diyakini dapat membantu menjaa hidrasi pada kulit. Sebab, bahan alami ini mengandung senyawa alpha hydroxy acid (AHA), yang diketahui dapat menjaga kelembapan kulit wajah kamu, mengurangi jerawat, serta mencegah kemunculan tanda penuaan terlalu dini.

Baca Juga:Bright B3 Serum THE ORIGINOTE Untuk Kulit Wajah CerahRetinol B3 Serum THE ORIGINOTE Atasi Kerutan Wajah

Kalau begini, enggak heran ya, kalau manfaat sugar cane untuk kecantikan kerap digunakan dalam berbagai produk perawatan kulit.

0 Komentar