7 Manfaat Alami Sugar Cane Bisa Atasi Jerawat Meradang

7 Manfaat Alami Sugar Cane Bisa Atasi Jerawat Meradang
7 Manfaat Alami Sugar Cane Bisa Atasi Jerawat Meradang (Istimewa/Agri-Pulse)
0 Komentar

6. Melawan Radikal Bebas dan Menjaga Kesehatan Kulit

Telah dikatakan sebelumnya, bahwa sugar cane mengandung berbagai senyawa antioksidan, yang bisa membantu merawat kesehatan kulit.

Polusi udara, seperti asap kendaraan, pabrik, dan paparan sinar matahari berlebihan bisa memicu pembentukan partikel radikal bebas dalam tubuh.

Nah, bila mencapai dan melampaui jumlah maksimal, partikel radikal bebas ini bisa membuat sel-sel dalam tubuh rusak serta bermasalah. Termasuk sel pada jaringan kulit wajah kamu.

Baca Juga:Peeling Solution THE ORIGINOTE Untuk Jerawat MeradangAcne B5 Serum THE ORIGINOTE Atasi Bruntusan Kamu Lho!

Untungnya, sugar cane mengandung senyawa antioksidan alami yang sangat kaya dan bisa membantu merawat kesehatan serta kecantikan kulit,

Kandungan ini akan mendorong produksi kolagen, elastin, dan merevitalisasi sel kulit yang sebelummnya bermasalah sehingga kulit wajah jadi tampak lebih muda.
7. Mengatasi Masalah Infeksi Kulit

Manfaat sugar care untuk kecantikan kulit lainnya adalah bisa membantu meredakan dan mengatasi infeksi kulit. Peran sugar cane ini lagi-lagi didapat dari kandungan antioksidan yang dimilikinya, ya.

Hal ini akan menjadikan wajah jadi lebih sehat, terawat, pun dengan cara yang alami. Sehingga masalah kulit seperti jerawat, noda hitam, warna kulit yang enggak merata akibat radiasi sinar UV akan bisa dihindari dan dikurangi.
Membantu Merawat Kesehatan dan Kecantikan Rambut

Selain baik untuk kecantikan kulit wajah, kamu bisa memabntu merawat kesehatan dan kecantikan rambut kamu, lho.

Apalagi kalau kamu berurusan dengan masalah rambut rontok, kering, bercabang, yang umumnya diakibatkan oleh penggunaan alat styling rambut.

Sugar cane bisa membantu mengatasi masalah satu ini, dengan meningkatkan imunitas tubuh dan memenuhi asupan antioksidan yang bisa menangkal masalah kesehatan rambut.

Baca Juga:Bright B3 Serum THE ORIGINOTE Untuk Kulit Wajah CerahRetinol B3 Serum THE ORIGINOTE Atasi Kerutan Wajah

Untuk mendapatkan manfaat sugar cane ini kamu bisa menggunakannya sebagai perawatan rambut alami, atau membeli produk hair care yang mengandung tebu di dalamnya.

0 Komentar