Plot Twist Drama The Glory, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Dikonfirmasi Berpacaran

Plot Twist Drama The Glory, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Dikonfirmasi Berpacaran
(Istimewa/kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Menjadi Plot Twist di dunia nyata pemeran Park Yeon-jin dan Joo Yeo-jeong dikabarkan memiliki hubungan romantis.

Dalam drama The Glory Lim Ji Yeon berperan sebagai Park Yeon-jin dan berakting menjadi pembully yang kejam, Joo Yeo-jeong yaitu Lee Do Hyun berakting menjadi lawan main yang bertentangan.

Lee Do Hyun yang berperan sebagai Joo Yeo-jeong membantu balas dendam Song Hye-kyo yang berperan sebagai Moon Dong-eun kepada Lim Ji Yeon berperan sebagai Park Yeon-jin.

Baca Juga:Game Penghasil Uang E-wallet Langsung MembayarTaxi Driver S2 Episode 11 dan 12 Kapan Tayang? Jadwal Terbaru Taxi Driver Season 2 Episode 11 dan 12!

Kabar mengejutkan berasal dari Dispatch. Dispatch merupakan media yang sangat terkenal di Korea Selatan.

Dari berbagai sumber, Dispatch adalah media yang ditakuti oleh selebriti karena sering menjadi media yang membongkar skandal para selebrita.

Dispatch merilis foto yang melaporkan bahwa dua bintang THE GLORY, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon, sedang berkencan.

Menurut Dispatch, keduanya diketahui telah berkencan yaitu Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon yang beberapa kali bertemu dalam empat bulan terakhir.

Diduga, para staf dan bintang THE GLORY lainnya sudah mengetahui hubungan asmara mereka.

Setelah kedua agensi mengkonfirmasi kepada kedua aktrisnya akhirnya kedua agensi mengkonfirmasi Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon berpacaran.

Agensi artis cantik Lim Ji Yeon yaitu Artist Company, mengonfirmasi laporan tentang apa yang dikabarkan Dispatch tentang hubungan Asmara artis mereka dengan Lee Do Hyun.

Baca Juga:Game Mager Penghasil Uang Saldo OVO Rp.100.000 Terbukti Langsung Membayar 5 MenitKapan Tayang Pandora Beneath The Paradise Episode 7 dan 8? Jadwal Tayang dan Sinopsis Pandora Beneath The Paradise

“Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun telah beralih dari rekan dekat ke tahap ‘hati-hati untuk mengenal satu sama lain lebih baik’ dengan perasaan positif,” kata agensi Artist Company dilansir Soompi.

Sementara itu menyusul konfirmasi dari Artist Company. Agensi Lee Do Hyun yaitu Yuehua Entertainment, juga berkomentar mengenai hubungan asmara sang artist.

“Setelah menghabiskan beberapa waktu sebagai rekan dekat, keduanya mengembangkan minat satu sama lain dan mereka dengan hati-hati mengenal satu sama lain,” Yuehua Entertainment

Kabar ini menjadi Plot Twist di kehidupan nyata dari Drama The Glory dimana Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Dikonfirmasi Berpacaran.

0 Komentar