Kapan Tayang Pandora Beneath The Paradise Episode 7 dan 8? Jadwal Tayang dan Sinopsis Pandora Beneath The Paradise

Kapan Tayang Pandora Beneath The Paradise Episode 7 dan 8? Jadwal Tayang dan Sinopsis Pandora Beneath The Paradise
(Instagram/Istimewa @tvn_drama)
0 Komentar

sumedangekspres – Kapan tayang Pandora: Beneath The Paradise Episode 7 dan 8? Drama Pandora: Beneath The Paradise Episode 7 dan 8.

Jadwal Tayang Pandora: Beneath The Paradise tayang setiap hari apa? Pandora: Beneath The Paradise tayang setiap hari jumat dan sabtu setiap minggu.

Pandora: Beneath The Paradise akan menceritakan bagaiamana kisah balas dendam tentang seorang wanita cantik yang mencari kebenaran di balik masa lalunya.

Baca Juga:Jinny’s Kitchen Episode 6 Subtitle Indonesia Variety Show Drama Korea V BTSLirik Lagu Say My Name – Boys Planet (Hanbin Matthew Jiwoong Yujin Seungeon) Lengkap dengan Terjemahan

Drama ini ditulis oleh Kim Soon Ok yang juga penulis drama The Penthouse yang dibintangi oleh Lee Ji Ah sebagai Shim Su Ryeon.

Lee Ji Ah  berperan sebagai perempuan bernama Hong Tae Ra yang menjalani kehidupan yang sempurna bersama suami tercintanya Pyo Jae Hyun yang diperankan Lee Sang Yoon dan putri semata wayang kesayangan mereka.

Dalam tayangan sebelumnya diketahui Pyo Jae Hyun mengumumkan bahwa dia mencalonkan diri sebagai presiden dan Hong Tae Ra dengan putus asa menghindari perhatian publik

Sinopsis Pandora Beneath The Paradise

Pandora Beneath The Paradise adalah kisah balas dendam tentang seorang wanita yang mencari kebenaran di balik masa lalunya ketika dia menyadari bahwa hidupnya yang sempurna telah diatur oleh seseorang sebagai bagian dari rencana besar dan memanfaatkan amnesianya.

Pandora Drama Korea Terbaru Lee Ji Ah Pandora Paradise dikatakan diproduksi oleh Chorokbaem Media dan tayang perdana pada 11 Maret 2023.

Teaser pertama memperlihatkan pasangan Hong Tae Ra yang diperankan oleh Lee Ji Ah dan Pyo Jae Hyun sedang bersenang-senang di sebuah ballroom.

Latar belakang ballroom yang cerah dan hangat dengan cepat berubah menjadi citra interior yang hitam dan gelap, mencerminkan sisi gelap dan krisis seorang wanita.

Baca Juga:Potret Foto Masa Kecil Peserta Boys Planet, Sudah Tampan dari Lahir!Daftar Ranking TOP 28 Peserta Boys Planet Terbaru, Intip Hasil Pengumuman Episode 9

Jadwal Pandora: Beneath The Paradise Episode 11 dan 12

Kapan Tayang Pandora Beneath The Paradise episode 11 dan 12? Tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.10 KST atau 19.10 WIB.

Bisa ditontotn di aplikasi tvN dan Disney+ Hotstar atau di link Nonton Pandora Beneath The Paradise, pada hari Sabtu dan Minggu pukul 9.10 WIB.

Pandora: Beneath The Paradise Episode 11 hadir  pada tanggal 1 April 2023

0 Komentar