Review Spesifikasi Toyota Calya

Review Spesifikasi Toyota Calya
Review Spesifikasi Toyota Calya (katavina.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Pada hari ini kami akan memberikan informasi seputar dunia otomotif mengenai Review Spesifikasi Toyota Calya .

Toyota Cayla ini memberikan warna baru pada jajaran toyota yang betipe bodi minibus karena tidak banyak mobil minibus yang dibuat oleh toyota.

Dengan adanya mobil ini toyota menjadi lengkap dan berani yakin pasti banyak yang membelinya karena harganya miring terus bisa kredit juga.

Baca Juga:Lirik Can’t Hold Us Macklemore & Ryan lewis Review Spesifikasi Toyota Rush

Toyota tahu pasar indonesia karena mayoritas orangnya gamau ribet dan suka traveling entah otak ataupun realitanya hehe.

Mari kita review toyota calya ini mulai dari eksterior.

Dilihat dari gambar diatas ini mobilnya emang diperuntukan perjalanan jauh tapi tidak terlalu jauh hanya keluarkota tidak diperuntukan untuk keluar negara.

Dengan warna merah mendominasi mungkin tujuanya untuk memberikan sentuhan kegarangan atau seram tetapi kaya kurang aja karna sorot dari desain lampunya kurang walaupun sudah LED.

Dilengkapi denga Foglight pada bagian bawah seperti fortuner, ditambah dengan grill bodi bawahnya yang hitam itu ya menambah sensasi lebih baik dan elegan pada mobilnya.

Hal yang bisa dikenali dari warna gril radiator dan trim bagian belakang. Meski masih menggunakan chrome, warnanya lebih gelap.

Hal tersebut dibarengi dengan asap di lampu depan kendaraan ini. Kesan mobil murah pun mudah tersamarkan

Berlanjut ke interior guys

Interior

Dapat kalian lihat pada bagian interior Toyota Calya memiliki tiga baris penumpang yakni 7 tempat duduk.

Baca Juga:Review Spesifikasi Toyota Gr YarisKhutbah Jum’at Ikhlas, Inovatif, dan Teladan

warna yang mengarah pada kesan elegan bisa ditemui lagi, misalnya pada warna kabin yang two tone.

Namun, fitur yang tersedia di bagian ini sangat standar. Misalnya, jok depan mobil ini masih memiliki sandaran kepala yang tetap, artinya tidak bisa diatur naik turunnya.

Lalu tidak ada AC dual fan, hanya satu kipas yang memindahkan hawa dingin dari barisan depan ke belakang.

0 Komentar