10 Jurusan Terbaik Monash University

10 Jurusan Terbaik Monash University
10 Jurusan Terbaik Monash University (Istimewa/UniAustralia)
0 Komentar

sumedangekspres – 10 Jurusan Terbaik Monash University. Monash University merupakan kampus yang ada di Australia dan merupakan kampus terbaik luar negeri. Beberapa jurusan memang sangat banyak diincar di Monash University.

Dalam memilih jurusan sudah pasti harus sesuai dengan minat dan bakat yang dimliki mahasiswa. Jurusan kerap kali menajdi hal yang sulit terpecahkan.

Pasalnya beberapa orang merasa salah jurusan dan hanya ikut-ikut saja. Namun, hal tersebut bisa dihindari ketika kamu sudah paham betul dengan jurusan yang akan kamu pilih.

Baca Juga:5 Keunggulan Monash University Kampus Terima Anindya ZahraMengenal Monash University Anindya Zahra Diterima Disini

Monash University menyugguhkan beberapa jurusan yang wajib kamu tahu, ada 10 jurusan terbaik dari Monash University.

Berikut beberapa jurusan di Monash University. Simak penejelasannya!

1. Fakultas Seni, Desain dan Arsitektur

Kreativitas akan menjadi salah satu dari tiga keterampilan terbaik yang dibutuhkan pekerja di masa depan.

Fakultas ini meliputi Jurusan Seni Rupa, Desain, dan Arsitektur. Mahasiswa akan dibimbing oleh para praktisi industri untuk mengembangkan keterampilan yang dihargai oleh para pengusaha.

2. Fakultas Seni

Fakultas ini membentuk perubahan sosial untuk masa depan yang lebih adil, berkelanjutan, dan sejahtera bersama demi terwujudnya ruang global yang lebih baik.

Fakultas ini tersedia dalam program gelar diploma (Bahasa dan Seni Liberal), sarjana (Seni, Kriminologi, Studi Global, Komunikasi Media, Musik, dan Seni), serta master (Seni).

3. Fakultas Bisnis dan Ekonomi

Fakultas BIsnis dan Ekonomi terdiri dari sejumlah departemen dan pusat riset yang melingkupi Jurusan Perbankan dan Keuangan, Akuntansi, Hukum Bisnis dan Perpajakan, Ekonometrika dan Statistik Bisnis, Ekonomi, Manajemen, dan Pemasaran.

4. Fakultas Pendidikan

Di fakultas ini diajarkan bagaimana cara membina generasi pemimpin berikutnya, mengembangkan cara baru untuk mengajar, menjadi seorang guru, serta mengeksplorasi studi lebih lanjut dalam pendidikan, psikologi, dan konseling. Fakultas inilah yang mengembangkan dan menyediakan penelitian dan pengajaran inovatif dengan menanggapi secara serius tuntutan global.

Baca Juga:Biaya Kuliah The University Of Westren Australia, Kampus Yang Terima Anindya Zahra12 Fakultas Terbaik The University of Westren Australia

Berfokus pada kegiatan-kegiatan yang memajukan disiplin dan praktik pendidikan melalui penelitian, pengembangan, dan kemitraan. Monash University mempersiapkan dan mengembangkan staf profesional dan praktisi untuk berbagai spesialisasi pendidikan dan manajemennya di semua jenjang.

0 Komentar