AFC Mengusut Tindakan Dari Tentara Israel Menembak Pemain dan Penonton di Stadion Palestina

AFC Mengusut Tindakan Dari Tentara Israel Menembak Pemain dan Penonton di Stadion Palestina
AFC Mengusut Tindakan Dari Tentara Israel Menembak Pemain dan Penonton di Stadion Palestina(Inside World Football)
0 Komentar

sumedangekspres – Kali ini kami akan membahas seputar dunia bola yang sedang hangat di perbincangan AFC Mengusut Tindakan Dari Tentara Israel Menembak Gas Air Mata Stadion Palestina.

Federasi Sepak Bola Wilayah Asia (AFC) menunutut dan akan mengusut tindakan dari tentara zionis pemungkim israel ini yang telah menembak gas air mata dan senapan serbu juga.

Pada laga klub Balata FC melawan Jabar Al-Mukaber pada final Abu Ammar Cup yang digelar di Faisal Al Husseini Stadion.

Baca Juga:Review Spesifikasi Wuling Air EVReview Spesifikasi Toyota FJ Cruiser Nih Bos Senggol Dong

Tidak hanya menembakan gas air mata mereka juga menembak menggunakan senapan serbu menggunakan peluru tajam selama penyerangan.

Hingga hari ini tidak ada yang tahu disebabkan oleh apa si zionis itu menyerang dan membunuh dengan membabi buta warga palestina yang ada dimanapun.

AFC marah dan mengancam akan menuntut tindakan yang telah dilakukan oleh zionis biadab israel terhadap kejadian penembakan kepada pemain dan penonton.

Menembak gas air mata dengan dibungkus dengan peluru seperti karet digunakan oleh orang-orang biadab pasuka israel selama penyerangan dihentikan ya demi keselamatan juga.

Mulai dari anak-anak,wanita,hingga orang tua mengalami sesak napas dikarenakan gas air mata sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Dampak dari serangan tentara israel permainan dihentikan selama 30 menit. Semua Pemain dan Official team juga terkena tembakan gas dan peluru serbu termasuk mantan pemain persib.

Mantan pemain persib ini  yang bernama M Rashid Juara pada laga tersebut sambil memakai baju team nasional sepakbola Indonesia.

Baca Juga:Link LIVE Nobar SepakbolaReview Spesifikasi Toyota Etios Valco

Terdapat penonton dan pemain berlarian dan merasakan kegelisahaan ulah si tentara pemungkim, pemain dan penonton banyak berhamburan diatas lapangan ada yang tergeletak dan ada juga yang di larikan kerumah sakit.

Federasi sepakbola wilayah asia (AFC) Menyuarakan tindakan kekerasan yang telah dilakukan oleh tentara israel terhadap kejadian tersebut agar mengakhiri genosida terhadap warga palestina, tidak hanya itu AFC juga telah memberikan informasikan untuk mendampingi dan membantu Asosiasi Sepakbola Palestina.

0 Komentar