Biaya Hidup Mahasiswa University Of Toronto

Biaya Hidup Mahasiswa University Of Toronto
Biaya Hidup Mahasiswa University Of Toronto (Istimewa/SUNEducation)
0 Komentar

3. Makan Sehari-hari

Biaya yang akan kamu keluarkan untuk makan di Toronto tentunya tergantung pada kebutuhan pribadimu. Menurut situs LowestRates.ca, pemuda-pemudi lajang di Toronto rata-rata mengeluarkan biaya CAD303 untuk membeli makanan dan belanja bahan makanan.

Agar kamu punya bayangan yang lebih baik mengenai biaya makan di Toronto, berikut adalah harga dari beberapa jenis makanan dan bahan makanan di kota ini.

4. Telepon & Internet

Agar tetap bisa berkomunikasi dengan lancar dan mengerjakan tugas kuliah dengan baik, kamu perlu menyisihkan dana untuk biaya telepon dan internet di Toronto.

Baca Juga:Mengenal University Of Toronto Kampus Terima Anindya Zahra10 Jurusan Terbaik Monash University

Paket untuk HP yang paling banyak digunakan di Toronto adalah paket data 30GB. Selain menggunakan internet, kamu juga bisa menelpon dan mengirim SMS tanpa batas di wilayah Kanada dengan paket ini. Harga paket ini sekitar CAD80/bulan.

Jika kamu menyewa tempat sendiri, artinya kamu juga harus mencari layanan internet sendiri. Untuk paket internet dengan kecepatan unduh 150 mbps dan kecepatan unggah 15 – 150 mbps, kamu perlu mengeluarkan biaya sekitar CAD93/bulan.

5. Transportasi Umum

Jaringan transportasi umum di kota ini telah berhasil mencapai tingkat kepuasan pengguna hingga 81%, jadi kamu tak perlu ragu untuk menggunakannya. Biaya transportasi di Toronto juga cukup terjangkau untuk kantong pelajar.

Para mahasiswa di Toronto bisa mendapatkan tiket bulanan untuk transportasi publik seharga CAD167. Beberapa universitas juga menyediakan U-Pass yang bisa digunakan para mahasiswa untuk naik bus MiWay tanpa biaya sepanjang tahun.

Taksi bisa menjadi opsi transportasi alternatif di Toronto, namun ongkos taksi di kota ini termasuk paling tinggi di wilayah Amerika Utara. Untuk menempuh jarak 8km, kamu harus membayar CAD18,30.

Ada baiknya kamu juga mempertimbangkan untuk membeli sepeda, karena Toronto memiliki infrastuktur yang sangat ramah untuk pengendara sepeda. Saat ini, kamu sudah bisa membeli sepeda di Toronto dengan harga minimal CAD250. Kamu juga bisa menyewa sepeda selama seminggu dengan biaya CAD175.

0 Komentar