Biaya Kuliah The University Of Westren Australia, Kampus Yang Terima Anindya Zahra

Biaya Kuliah The University Of Westren Australia, Kampus Yang Terima Anindya Zahra
Biaya Kuliah The University Of Westren Australia, Kampus Yang Terima Anindya Zahra (Istimewa/UniAustralia)
0 Komentar

sumedangekspres – Biaya Kuliah The University Of Westren Australia, Kampus Yang Terima Anindya Zahra. Biaya kuliah seringkali menjadi hal yang sangat penting dalam menjalani perkuliahan. Pasalnya hal ini menjadi topik utama. Ibaratnya ada biaya ada peluang yang bisa kamu raih dalam perkuliahan.

Di Indonesia biaya kuliah sering menjadi patokan ketika seseorang ingin masuk kuliah, biasanya dibedakan dengan bagaimana mereka diterima atau jalur masuk apa yang ditempuh.

Berbeda dengan halnya biaya kuliah di luar negeri. Gimana ya, biaya kuliah di kampus luar negeri?

Baca Juga:12 Fakultas Terbaik The University of Westren AustraliaMengenal The University of Western Australia Yang Terima Anindya Zahra Nugrahningrum

Kali ini aku akan berbagi estimasi biaya kuliah di The University of Westren Australia untuk kamu yang ingin kuliah di luar negeri.

Kuliah di University of Western Australia menjadi impian banyak siswa internasional. Kampus yang satu ini selalu dituju banyak siswa karena terkenal dengan kualitas pendidikan yang mumpuni.

Sebelum masuk perkuliahan, kamu perlu tahu mengenai biaya kuliah di University of Western Australia.

Sebagai satu-satunya universitas Australia Barat yang masuk dalam Group of Eight, UWA adalah lembaga penelitian intensif dan rumah bagi para sarjana yang diakui secara global seperti Peraih Nobel Profesor Barry Marshall.

Biaya Kuliah di University of Western Australia

University of Western Australia menetapkan biaya yang berbeda untuk siswa internasional dan domestik. Jika kamu adalah seorang siswa internasional, maka perkiraan biaya di bawah ini perlu kamu ketahui dengan baik.

Estimasi biaya kuliah di University of Western Australia untuk gelar sarjana

  1. Bachelor of Advanced Computer Science (Honours) $40,100
  2. Bachelor of Arts $33,000
  3. Bachelor of Science $40,100
  4. Bachelor of Philosophy (Honours) $42,800
  5. Bachelor of Music $33,000
  6. Bachelor of Commerce $39,500
  7. Bachelor of Automation and Robotics $40,100
  8. Bachelor of Environmental Design $33,000

Untuk masing-masing program di UWA, kamu bisa mencari tahu informasi biayanya di situs resmi universitas. Jumlah tersebut bisa saja berubah setiap tahun, kamu perlu menghubungi universitas secara langsung untuk mengetahui jumlah pastinya.

0 Komentar