Mengenal The University of Western Australia Yang Terima Anindya Zahra Nugrahningrum

Mengenal The University of Western Australia Yang Terima Anindya Zahra Nugrahningrum
Mengenal The University of Western Australia Yang Terima Anindya Zahra Nugrahningrum (Istimewa/FeedingTrends)
0 Komentar

sumedangekspres – Mengenal The University of Western Australia Yang Terima Anindya Zahra Nugrahningrum. Kana kisahnya yang menjadi perbincangan di laman twitter kini Anindya Zahra Nugrahningrum tengah viral atas kisah yang dialaminya yang gagal diterima SNBP tapi malah diterima Univeristas luar.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Anindya di terima di 3 Universitas Luar Negeri yang salah satunya adalah The University Of Westren Australia. Seperti apa kampus yang telah menerima Anindya Zahra gadis asal Yogyakarta itu.

Yuk, simak penjelasan berikut ini tentang The University of Western Australia.

Baca Juga:Ditolak PTN Jalur SNBP Anindya Zahra Keterima 3 Universitas Luar NegeriTips MakeUp Ala Jisoo Blackpink 2023

Universitas Western Australia (lebih dikenal dengan UWA) adalah sebuah universitas riset publik yang terletak di negara bagian Western Australia.

Lokasi kampus utamanya ada di Perth, ibu kota negara bagian, dan lokasi kampus kedua di Albany serta memiliki fasilitas pendukung di banyak tempat lainnya.

Universitas ini didirikan pada tahun 1911 sebagai universitas publik pertama di bagian negara bagian tersebut. UWA juga merupakan universitas pertama yang memberikan pendidikan secara cuma-cuma dan mempromosikan pendidikan yang rata bagi semua kelas di masyarakat.

UWA adalah satu dari delapan universitas yang termasuk dalam Group of Eight. Pada tahun 1913, UWA menerima 184 peserta didik pertamanya.

UWA secara konsisten telah dinyatakan sebagai top 1% universitas di dunia oleh Peringkat universitas dunia QS dan juga Times Higher Education.

Sebagai anggota dari ‘Group of Eight’ (Kelompok Delapan) yang berprestise itu, ia dianggap sebagai salah satu dari lembaga-lembaga riset teratas di Australia dan menarik para peneliti berkelas dunia dalam berbagai disiplin ilmu yang ditawarkannya.

Sebagai universitas yang melakukan hampir 70% dari penelitian dan pengembangan berbasis universitas di Western Australia, UWA bertekad untuk mencapai riset dan ilmu pengetahuan yang paling bermutu menurut standar internasional. UWA telah mengembangkan hubungan erat dan kemitraan kolaboratif dengan dunia industri, pemerintahan dan universitas-universitas lainnya, baik di Australia mau pun di luar negeri, untuk memastikan pengembangan teknologi-teknologi dan strategi-strategi baru yang akan memberi manfaat bagi komunitas dunia.

0 Komentar