Tips MakeUp Ala Jisoo Blackpink 2023

Tips MakeUp Ala Jisoo Blackpink 2023
Tips MakeUp Ala Jisoo Blackpink 2023 (Istimewa/Wikipedia)
0 Komentar

sumedangekspres – Tips MakeUp Ala Jisoo Blackpink 2023. Gaya ber-makeup seringkali terinspirasi dari beberapa idola. Apalagi idola K-pop atau idol Korea. Tidak hanya gaya busana, dan ootd yang menjadi inspirasi dalam menunjang penampilan tetapi gaya ber-makeup juga bisa menjadi inspirasi.

Siapa yang tak kenal dengan Jisoo, yaps personel girlband Korea ini telah menjadi sorotan bagi siapa saja. Pasalnya member Blackpink ini baru saja merilis lagu dengan album bertajuk “ME”.

Tak heran gaya make up nyapun seringkali menjadi sorotan dan sangat menginspirasi bagi penggemarnya. Kali ini Jisoo berbagi tips gaya ber-makeupnya yang bisa kamu ikuti.

Yuk, simak gaya ber-makeup ala Jisoo Blackpink buat kamu!

1. Gaya Make Up Natural

Baca Juga:Arti Lirik Lagu Flower Jisoo BlackPinkFasilitas Mahasiswa Penerima KIP Kuliah 2023

Mulai dari gaya makeup yang soft, makeup natural ala Jisoo ini cocok banget untuk dijadikan tampilan sehari-hari. Tampilannya halus, simpel, dan natural, semua yang kamu inginkan dalam tampilan daily makeup.

Nggak perlu ribet, karena makeup look ini hanya perlu menggunakan beberapa produk saja kok. Untuk complexion kamu bisa sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan kamu, namun agar lebih glowing kamu bisa menggunakan cushion atau concealer yang hydrating.

Selanjutnya untuk bagian mata, bingkai alis kamu dengan produk alis andalan kamu untuk mencapai tampilan alis yang bushy dan soft.

Nggak lupa eyeliner dan mascara agar mata terlihat lebih besar dan cetar. Biar penampilan wajah makin segar, Jisoo memakai blush dan lipstik dengan warna yang senada. Kamu bisa tiru dengan menggunakan lip cream atau lip tint yang kamu pakai untuk bagian pipi juga. Selain terlihat lebih natural, produknya jadi lebih minim dan multifungsi!

2. Gaya Make Up Bold

Kalau ingin makeup yang simpel namun tetap statement, kamu bisa menggunakan warna lipstik bold, seperti Jisoo.

Walaupun riasan mata dan wajah tetap natural, Jisoo sering menggunakan warna lipstik yang menonjol seperti berry dan merah.

Tinggal disesuaikan dengan makeup kamu deh. Kamu bisa pakai lipstik dengan warna yang deep seperti deep mauve, deep berry, sampai deep red.

0 Komentar