Tips Memilih Lipstik Nude Berdasarkan Kulitmu

Tips Memilih Lipstik Nude Berdasarkan Kulitmu
Tips Memilih Lipstik Nude Berdasarkan Kulitmu (Istimewa/Stylecraze)
0 Komentar

sumedangekspres – Tips Memilih Lipstik Nude Berdasarkan Kulitmu. Dalam mengaplikasikan warna tentu harus sesuai dengan jenis dan karakter kulit wajah kamu yaa. Saat bermakeup mengaplikasikan warna tentu harus sesaui dengan tema make up yang dipakai.

Mungkin untuk kamu yang suka warna natural, bold ataupun nude. Harus tepat dalam mengaplikasikan lips yang tepat, karena lipstik membuat mempertegas karakter make up yang kamu miliki yaa.

Pemilihan make up yang bagus harus sesuai dengan memakai lips yang tepat agar tampilan kamu lebih sempurna.

Beberapa tips memilih lipstik nude berdasarkan kulitmu. Simak berikut ini!

Baca Juga:10 Rekomendasi Lipstik Nude Terbaik 2023Biaya Hidup Mahasiswa University Of Toronto

Memilih lipstik gampang-gampang susah, termasuk dalam hal memilih lipstik nude. Agar pilihanmu jatuh ke tangan yang tepat, berikut tips memilih nude:

1. Pilih berdasarkan warna kulit

  • Kulit putih

Kalau kulit kamu putih, kamu bebas memilih lipstick nude apa saja, mulai dari yang benar-benar pucat hingga keunguan, coklat atau peach. Nah, supaya terlihat fresh, tambahkan blusn on warna senada di pipimu ya!

  • Kulit kuning langsat

Sebenarnya, kulit kuning langsat tidak berbeda jauh dengan kulit putih. Namun, lipstik nude dengan nuansa orange, mauve atau pink akan terlihat lebih cocok untuk kamu karena akan memberikan tampilan yang lebih segar.

  • Kulit sawo matang

Jangan takut terlihat pucat apabila kamu memiliki kulit sawo matang! Justru, saat ini sudah banyak lipstick nude yang dibuat khusus untuk kulit sawo matang. Carilah warna dengan nuansa kecoklatan karena hasilnya akan terlihat natural untuk dipakai sehari-hari.

2. Liquid lipstick atau bullet lipstick?

Hal ini juga bisa menjadi pertimbangan dalam memilih lipstick nude. Liquid lipstick biasanya memilih warna yang lebih pigmented. Selain itu juga ada aplikator yang membuat pengaplikasian menjadi lebih mudah.

Liquid lipstick memang lebih praktis, namun bukan berarti bullet lipstick tidak bagus lho. Bullet lipstick biasanya memiliki tesktur yang lebih creamy, ukurannya pun lebih kecil sehingga tidak akan memakan tempat dalam makeup pouch.

0 Komentar