Anak Petinggi Polisi ini Tabrak Pelajar Hingga Meninggal Dunia, Polisi Malah Menyalahkan Korban

Anak Petinggi Polisi ini Tabrak Pelajar Hingga Meninggal Dunia, Polisi Malah Menyalahkan Korban
Ilustrasi/iStock
0 Komentar

sumedangekspres – Anak polisi tabrak seorang pelajar hingga meninggal dunia. Simak penjelasannya berikut ini.

Orang tua Muhammad Syamil Akbar (18 tahun) telah memberikan pernyataan tentang kecelakaan yang menimpa anaknya.

Syamil meninggal akibat kecelakaan lalu lintas ketika sepeda motornya ditabrak oleh Mercedes Benz GLA yang disopiri oleh IMM, anak dari petinggi Polri, Kombes Abu Bakar Tertusi, dan artis senior Ira Riswana.

Baca Juga:Jimin Banjir Komentar Selamat dari Netizen Atas Peringkat 1 “Like Crazy” di BillboardBamBam Puji Tindakan JYP Entertainment dan Menyebut “Preman” Kepada Agensi Lain

Ibu korban, Nurhayati, mengatakan bahwa pihak pengemudi Mercy tidak menunjukkan itikad baik untuk menyelesaikan kasus ini.

Meskipun ia telah menerima tawaran untuk duduk bersama dan menyelesaikan kasus ini secara damai, Nurhayati mengaku belum melihat tindakan yang mengindikasikan niat baik dari pihak pengemudi.

Nurhayati juga mengatakan bahwa pada Rabu pekan lalu, Satlantas Wilayah Jakarta Selatan menemuinya dan menjelaskan kronologi kejadian tersebut.

Mereka menjelaskan bahwa Syamil bersalah karena menerobos lampu merah.

Nurhayati tetap menuntut pertanggungjawaban dari sopir Mercedes Benz GLA dan mempertanyakan alasan pengemudi tersebut tidak ditahan dan tidak diperiksa.

Menurut keterangan polisi, setelah kejadian, pengemudi Mercedes Benz GLA telah menjalani pemeriksaan pada 13 Maret.

Namun, Nurhayati merasa bahwa pihak kepolisian lebih banyak menutupi informasi mengenai pengemudi itu dan meminta transparansi dalam proses penyelesaian kasus ini.

Padahal jelas jelas anak polisi itu sudah tabrak pelajar itu, Syamil.

0 Komentar