BamBam Puji Tindakan JYP Entertainment dan Menyebut “Preman” Kepada Agensi Lain

BamBam Puji Tindakan JYP Entertainment dan Menyebut "Preman" Kepada Agensi Lain
BamBam/pinterest
0 Komentar

sumedangekspres – Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara, salah satu anggota GOT7 yaitu BamBam memberikan pujian yang tulus untuk mantan labelnya, JYP Entertainment.

Dia mengatakan bahwa JYP telah membantu grup dalam mempertahankan hak atas namanya setelah semua anggota memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan JYP.

Seperti yang diketahui, bulan Januari 2021 semua anggota GOT7 mengabarkan kepergian mereka dari JYP setelah kontrak 7 tahun mereka selesai.

Baca Juga:450 Sekolah di Jepang Tutup Akibat Penurunan Populasi yang DrastisCuna di Platform ini Kamu Bisa Download YouTube Short Secara Gratis

Namun, grup itu tidak bubar dan malah mengumumkan bahwa mereka akan terus berpromosi sebagai GOT7 sambil melakukan kegiatan masing-masing secara bersamaan.

Mereka juga berhasil mempertahankan hak untuk menggunakan nama asli mereka meskipun sudah keluar dari agensi.

Dalam wawancaranya baru-baru ini dengan 1theK Originals, BamBam memuji JYP.

Ia menyebutkan JYP telah bekerja sama dengan seluruh anggota GOT7 untuk membantu mentransfer kepemilikan hak atas nama “GOT7”.

Dalam video itu, dia bereaksi terhadap informasi dan komentar penggemar tentang dirinya di website populer.

Ketika BamBam membaca komentar di bawah salah satu lagu lama mereka di Melon, dia menemukan beberapa komentar yang dibuat pada tahun 2021 lalu, di mana akun itu berkomentar bahwa ia menganggap GOT7 telah bubar.

Meskipun sudah dua tahun sejak komentar itu ditulis, BamBam masih meluangkan waktu untuk meyakinkan fans bahwa GOT7 masih bersama dan akan membuat musik sebagai grup di masa depan nanti.

Kemudian, saat berbicara tentang album pertama mereka sebagai GOT7 setelah keluar dari JYP, penyanyi itu mengatakan bahwa mantan labelnya telah melakukan pekerjaan yang baik karena telah membantu grup membeli hak atas nama itu.

Baca Juga:Download Video Short YouTube Gratis, Cepat, dan MudahLirik NewJeans – Zero (Lengkap)

Dia juga menyebut ada agensi K-Pop yang menolak untuk membiarkan grup menggunakan nama asli mereka setelah tidak memperbarui kontrak.

BamBam juga mengatakan bahwa meskipun label-label ini tidak mendapatkan manfaat apapun dari mempertahankan nama grup yang dibubarkan, mereka tetap melakukannya hanya karena label-label tersebut sakit hati karena groupnya telah memutuskan untuk keluar.

0 Komentar