Cuna di Platform ini Kamu Bisa Download YouTube Short Secara Gratis

Cuna di Platform ini Kamu Bisa Download YouTube Short Secara Gratis
YouTube Short/istimewa
0 Komentar

sumedangekspres – Download video YouTube short? Memang ada ya? Ada! Simak berikut ini.

Kebanyakan video YouTube short itu tidak bisa di download secara offline kan? Walaupun bisa mengunduh secara offline, apakah bisa menyimpannya di HP? Tentu itu mustahil kawan.

Kalau kamu baca artikel ini sampai selesai, yakin deh kamu jadi kebingungan mau pilih website mana untuk unduh video YouTube shorts.

Baca Juga:Download Video Short YouTube Gratis, Cepat, dan MudahLirik NewJeans – Zero (Lengkap)

Sebelumnya apakah ada yang tau video YouTube shorts itu apa?
Adalah video yang menyediakan konten video dalam bentuk video pendek. YouTube meluncurkan Shorts untuk bersaing dengan aplikasi lain seperti Tiktok, gulungan Instagram. Jadi kamu tidak memerlukan aplikasi tambahan untuk menonton Shorts. Hal ini terintegrasi dalam resmi YouTube aplikasi.

Jadi kalau kamu bosan dengan konten video bentuk panjang, YouTube Shorts menyediakan video di bawah 1 menit untuk hiburan kamu.

Terus website mana saja yang bisa unduh YouTube Shorts? Langsung aja deh cus simak!

1. SaveTube
Adalah website yang menyediakan layanan untuk mengunduh YouTube Shorts secara gratis.

Fitur:
– Unduhan Cepat -> Unduh video YouTube Shorts dengan kecepatan sangat cepat. Dan tidak membatasi bandwidth untuk mengunduh video.

– Tanpa Batas -> Unduh video sebanyak yang diinginkan. Tidak ada pendaftaran atau login yang diperlukan untuk mengunduh video Shorts.

– Sepenuhnya Aman -> Tidak ada risiko malware di perangkat kami. Situs web inj sepenuhnya aman dengan protokol HTTPS. Unduh bebas khawatir.

Baca Juga:Buat Teume Khawatir, Jaehyuk TREASURE Kena Api Mesin Firework saat Konser di ThailandNMIXX Dipuji Netizen Usai Nyanyi Secara Live untuk Enocore “Show Champion”

– Pilih Kualitas -> kamu bisa mengunduh video dengan kualitas berbeda, dengan atau tanpa suara. Pilih kualitas video dan itu akan mengunduh video.

– Situs web ini dirancang khusus untuk pengguna seluler. Situs web yang sepenuhnya ramah pengguna untuk membuat pekerjaan kamu lebih mudah.

– Gratis untuk Digunakan -> Sepenuhnya gratis untuk mengunduh video celana pendek. Website ini tidak meminta informasi berlangganan atau login apa pun untuk diunduh.

2. ShortsNoob
Adalah alat gratis dan cepat untuk mengunduh YouTube Shorts dalam Kualitas Tinggi asli.

0 Komentar