Ide Usaha Jajanan Anak Dengan Modal Kecil, Omzetnya Berkali Lipat!

Ide Usaha Jajanan Anak Dengan Modal Kecil, Omzetnya Berkali Lipat!
Ide Usaha Jajanan Anak Dengan Modal Kecil, Omzetnya Berkali Lipat! (youtube Domo Bramantyo)
0 Komentar

sumedangekspres – Ide usaha jajanan anak dengan modal kecil

Ingin mulai usaha makanan modal kecil untung besar?

Terdapat berbagai jenis usaha yang bisa anda coba, namun membuka usaha makanan memiliki peluang yang menguntungkan.

Selain modal yang tidak harus besar, anda juga bisa mendapat keuntungan 2x lipat bahkan lebih. Di samping itu usaha makanan memiliki banyak peminat, karena makanan merupakan kebutuhan setiap orang.

Berikut ide usaha jajanan anak dengan modal kecil!

1.  Makaroni Telor

Ide usaha cemilan atau jajanan untuk anak-anka yang bisa kamu coba yaitu makaroni telor atau biasa disebut juga dengan jajanan maklor. Usaha jajanan anak sekolahan ini terbuat dari tepung, makaroni, telur, dan bumbu bubuk.

Baca Juga:Tempat Nongkrong Hits Di Bandung. Aesthetic Banget! Wisata Seni Di Bandung, Terdapat Mural Yang Keren Banget!

Dengan bahan serta bumbu sederhana yang mudah didapatkan tersebut diketahui bahwa kamu tidak perlu membutuhkan modal awal untuk perintisan usaha jajanan satu ini dengan jumlah yang besar.

Meskipun dengan modal kecil, tapi dijamin omzet akan berkali-kali lipat.

2. Risol Mayo

Jajanan selanjutnya yaitu makanan yang pernah viral di aplikasi Tiktok. Makanan ini sudah cukup populer sejak beberapa tahun lalu.

Risol mayo memang berbeda dengan jenis risol tradisional, sebab risol mayo memiliki isian seperti telur, daging, sosis, dan lain sebagainya.

Makanan ini biasanya dijual dengan harga yang terjangkau. Meskipun demikian, modal untuk usaha ini cukup terjangkau, sehingga cocok untuk Anda yang baru mulai bisnis dengan modal kecil dengan untung yang besar.

3. Tahu Crispy

Tahu crispy bisa menjadi jajanan anak sekolah yang praktis ataupun usaha kaki lima yang menguntungksn karena lagi viral belakangan ini. Makanan kekinian yang mudah dibuat ini juga sangat ekonomis karena bahan dasarnya yang sangat mudah didapat.

Makanan tahu juga salah satu yang paling dinikmati masyarakat karena rasanya yang enak dan memiliki berbagai rasa berbeda yaitu dengan di taburi bumbu tabur. Mulai dari anak kecil, orang dewasa dan lansia bisa mengonsumi makanan ini.

0 Komentar