Nonton Drama Call It Love Episode 13 Subtitle Indonesia: Kabar Mengejutkan dari Pasangan Shim Woo Joo dan Han Dong Jin

Nonton Drama Call It Love Episode 13 Subtitle Indonesia: Kabar Mengejutkan dari Pasangan Shim Woo Joo dan Han Dong Jin
(Foto kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Jangan lupa sobat drakor untuk Nonton Drama Call It Love Episode 13 Subtitle Indonesia di link berikut ini yang akan dibagikan.

Drama terbaru dari Lee Sung Kyung yang akan tayang secara menyuluruh sebanyakk 16 episode dan telah tayang sebanyak 12 episode dan episode 13 tayang Rabu  pekan ini.

Untuk Jadwal Penayangan Drakor Call It Love jatuh pada hari Rabu dan Kamis pada pukul 16:00 WIB. Untuk episode 13 tayang 05 April Maret 2023 pukul 16:00 WIB.

Baca Juga:Kapan Drakor Call It Love Episode 13 dan 14 Tayang? Jadwal Tayang Call It Love Episode 13Nonton Drakor Duty After School Part 1 Episode 1 – 6 Sub Indo, Episode 7 Segera Tayang!

Shim Woo Joo dan Han Dong Jin keduanya berperan sebagai dua orang dewasa yang sibuk dengan kehidupan dunia kerja dan cinta.

Mirisnya pasangan ini adalah korban dari perbuatan orang tua yang tidak baik di masa lalu bagaimana kelanjutkan dan fakta yang akan muncul dari drama romansa Call It Love.

Shim Woo Joo ingin balas dendam melalui Han Dong Jin dan sayangnya hal itu tidak berjalan dengan mulus dan malah berbuah perasaan cinta pada anak selingkuhan ayahnya.

Sinopsis dan Preview Drakor Call It Love Episode 13

Pada episode sebelumnya jugamenayangkan Fakta yang didapat ibu Shim Woo Joo datang ke Seoul dan pergi ke rumah lama Shim Woo Joo namun mengejutkan bahwa rumah mereka telah ditempati oleh selingkuhan ayahnya suaminya dan ia mengetahui hubungan Shim Woo Joo putri keduanya ini dengan Han Dong Jin.

Di episode 12 terlihat ada tamu baru yang datang, mereka diberikan rumah Dong Jin, meski ternyata mereka tidak disambut di tempat yang sama.

Seorang pria berpenampilan aneh juga mendatangi Hyun Ju dengan membawa banyak informasi, tapi masih belum jelas apa yang terjadi dan tentang apa.

Sementara itu, episode berikutnya mengungkapkan bahwa Woo Joo telah memutuskan untuk pergi selamanya. Ini sulit bagi Dong Jin.

Baca Juga:Sinopsis dan Pemeran Drakor Duty After School Drama Terbaru Melawan Makhluk AsingNonton Drakor Duty After School Episode 1 – 6 Sub Indo Resmi, Gratis Dramaqu, Drakoindo dan Telegram

Oleh karena itu, Dong Jin berusaha memperbaiki apa saja yang perlu diperbaiki agar Woo Joo tidak menghilang dari kehidupannya.

Link Nonton Episode 13

Bagi Anda yang sudah tidak sabar berikut Link nonton drakor Call It Love Episode 13.Anda bisa menonton drama Call It Love lengkap dengan subtitle Indonesia hanya klik link dibawah ini dan langsung nonton sepuasnya.

0 Komentar