Sinopsis dan Pemeran Drakor Duty After School Drama Terbaru Melawan Makhluk Asing

Sinopsis dan Pemeran Drakor Duty After School Drama Terbaru Melawan Makhluk Asing
(Instagram/Istimewa @tvn_joy)
0 Komentar

sumedangekspres – Drakor Duty After School menjadi drama yang meramaikan akhir bulan maret dan akan meramaikan bulan April untuk penayangan part 2. Berikut Sinopsis dan Pemeran Drakor Duty After School.

Drama Korea 31 Maret 2023 Drakor Duty After School Dibintangi Shin Hyun Soo, Lim Se Mi, Kim Ki Hae, Moon Sang Min dan lainnya.

Berdasarkan video web Ha Il Kwon, drama ini berkisah tentang seorang anak sekolah yang menjadi komando militer untuk berperang dengan makhluk aneh yang tiba-tiba muncul.

Baca Juga:Nonton Drakor Duty After School Episode 1 – 6 Sub Indo Resmi, Gratis Dramaqu, Drakoindo dan TelegramNonton The Secret Romantic Guesthouse Episode 6 Sub Indo: Nyawa Noh Seong Gil Teracam

Siswa dari seluruh Korea Selatan harus bertindak sebagai tentara dalam perang melawan makhluk tak dikenal yang muncul dari langit.

Nonton Drakor Duty After School part 1 yang telah tayang pada 31 Maret 2023 sebanyak 6 episode dan akan melanjutkan episode 7 dan seterusnya pada bulan April menandatang. Drama ini juga dikenal dengan judul  Afterschool Military Activity, Afterschool War Activities, Banggwa Hu.

Drama yang berlatar sekolahan ini menarik perhatian dan di tunggu kelanjutannya, drama dengan tema makhluk asing ini tidak pernah bosan di tonton, Berikut sinopsisnya.

Sinopsis Duty After School

Drama terbaru Duty After School menceritakan tentang siswa kelas 2 SMA kelas 3 yang harus belajar giat untuk ujian masuknya yang ketat di Korea Selatan.

Namun sebaliknya mereka harus melawan alien aneh yang muncul di langit keadaan menjadi genting dam mencekam.

Sementara itu anak kelas 3 kelas 2 bingung dengan keadaan yang mereka alami. Mereka belajar keras untuk ujian masuk universitas, tetapi ujian tidak akan berlangsung tahun ini.

Tiba-tiba, makhluk asing yang aneh muncul di langit dari bumi dan memakan banyak korban. Untuk memperkuat kekuatan militer di Korea.

Baca Juga:20 Kata-kata Bijak yang Terkenal Vladimir Putin Presiden Rusia20 Kata Kata Untuk Poster Pendidikan yang Memiliki Makna Baik

Bahkan pemerintah mengumumkan bahwa semua universitas dan perguruan tinggi akan diubah menjadi pasukan cadangan untuk berperang.

Pemimpin tim Lee Choon-Ho (diperankan oleh Shin Hyun-Soo) dan Sersan Kim Won-Bin (diperankan oleh Lee Soon-Won) datang ke sekolah menengah untuk melatih siswa.

0 Komentar