Review Spesifikasi Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion
Daihatsu Sirion(oto.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Kabar hari ini kami akan mengulas seputaran dunia otomotif mengenai Daihatsu Sirion, yang selalu menjadi sorotan ketika berjumpa di jalan.

Daihatsu ini visioner sekali desainya banyak ditiru oleh brand otomotif yang mengusung kata “kendaraan ramah lingkungan” atau “Mobil Listrik”.

Desainya yang agak mengotak dan agak bulat sedikit pada bagian depan desain yang unik ini banyak sekali di tiru oleh perusahaan produsen otomotif lainya seperti sirion, karimun,atoz dan mobil kecil lainya.

Baca Juga:Bagaimana Cara Menghias Patung Tanah Liat Supaya Terlihat EleganBagaimana Cara Memainkan Pianika Dengan Handal

Meniru desainya tetapi tidak miniru mesinya karena mesinya menggunakan daya dari baterai listrik.

Dilihat dari dalam mobil ini menampilkan desain yang sangat simpel tidak terlalu ribet. Namun masih dilengkapi dengan Head Unit yang zaman dulu.

Daihatsu menggantikan kekurangan interior dengan menyediakannya kursi jok yang sangat tegas empuk nyaman juga bikin betah deh pokonya.

Tidak hanya jok Diahatsu juga melengkapi mobil ini dengan penyimpanan yang lumayan banyak juga mulai dari dasbord cup holder belakang dan depan

Dengan adanya cup holder dan penyimpanan lainya mobil ini lumayan ok juga untuk semua kalangan baik dari orang dewasa sampai kalangan anak muda.

Akan tetapi mobil ini memiliki bagasi yang tidak begitu besar atau luas ya maklum lah karena mobilnya juga ga terlalu lebar.

Pada bagian setir, sepertinya model tiga arah standar. Namun, ada hal menarik di setirnya, yakni sudah mendukung tilt steering, electronic power steering (EPS), dan tombol penyesuaian audio.

Baca Juga:Cara Membuat Racun Dari Bahan Dapur DiJamin CekgurCara Agar Video Tidak Goyang Stabil 4K

Dalam hal ini, Daihatsu berhasil menangkap kebutuhan anak muda masa kini yang lebih eklektik.

Eksterior dapat dilihat luar mobil ini lumayan keren menawan dan enak juga untuk dipakai jalan-jalan di malam hari kenapa karena mobil ini sudah dilengkapi dengan foglam.

0 Komentar