Cara Membuat Racun Dari Bahan Dapur DiJamin Cekgur

Cara Membuat Racun Dari Bahan Dapur DiJamin Cekgur
Cara Membuat Racun Dari Bahan Dapur DiJamin Cekgur(artstation.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara membuat racun dari bahan dapur dengan secara alami

Berikut kami akan langsung berikan informasinya

1. Pala

Bumbu yang terkenal dari Indonesia ini juga bisa berakibat fatal jika dikonsumsi secara berlebihan.

Di zaman modern, gulma ini terkenal karena penggunaan psikedeliknya dan bagi banyak orang sebagai alternatif heroin yang murah, tetapi juga cukup beracun untuk menyebabkan mual, pusing, dan memperlambat fungsi

otak karena bahan kimia yang disebut myristicin.

2. Kentang

Baca Juga:Cara Agar Video Tidak Goyang Stabil 4KPengolahan Air Bersih Dengan Cara Berbagai Filtrasi

Kentang mengandung solanoid bila disimpan terlalu lama, menyebabkan kulitnya berubah menjadi hijau.

Solanoid adalah sejenis glikoalkaloid, yaitu racun yang berfungsi sebagai mekanisme pertahanan alami pada kentang dan sejenisnya.

Glycoalkaloids pada dasarnya bertindak sebagai pestisida dan fungisida alami untuk hewan, serangga, atau jamur apa pun yang berniat menyerang dan mengkonsumsinya.

Jika tertelan, itu menyebabkan mual, muntah, diare, kejang dan sakit kepala.

Cara terbaik untuk menghindarinya adalah dengan memastikan kentang sudah matang, jauhkan dari cahaya, dan jangan menyimpannya pada suhu rendah terlalu lama.

Ada dua jenis almond yaitu almond manis dan pahit. Almond pahit ditemukan di pohon-pohon tertentu yang memiliki gen resesif dalam kacang yang mengandung bahan kimia tertentu yang dikenal sebagai amygdalin

glycoside. Makan almond pahit mentah mengubah glikosida amygdalin menjadi sianida, yang mungkin dikenali oleh para sejarawan sebagai bahan utama Zyklon B, bahan kimia yang digunakan di kamar gas Nazi.

Baca Juga:Cara Cek Kuota Nelpon Telkomsel Seumur HidupInilah Cara Mengatasi Mencret Pada Orang Dewasa Dari Rumah

Dosis sianida yang mematikan adalah 100-200 mg, atau dosis yang setara dengan 10-20 almond pahit. Jadi jangan heran jika sianidanya sendiri berbau seperti kacang almond.

4. Singkong

Singkong adalah tanaman akar asli Amerika Selatan dan Karibia dan merupakan bagian penting dari diet manusia di seluruh dunia.

Seperti kacang almond, singkong hadir dalam bentuk pahit dan manis yang mengandung hidrogen sianida atau sianida.

Jika singkong tidak diolah dengan benar atau dimakan mentah, asam sianat yang dikandungnya dapat menyebabkan gondok dan gangguan sistem saraf, penyakit melumpuhkan yang tidak dapat disembuhkan yang dikenal

0 Komentar