Sabriena Maheswari Supriadi Jadi Mahasiswa Termuda UNAIR 2023

Sabriena Maheswari Supriadi Jadi Mahasiswa Termuda UNAIR 2023
Sabriena Maheswari Supriadi Jadi Mahasiswa Termuda UNAIR 2023 (Istimewa/UNAIR)
0 Komentar

“Melihat kegigihan ayah saya sendiri memicu saya untuk menjadi business woman yang independent dan tak mudah menyerah untuk meraih cita-cita dan impiannya,” tambah Sabriena

Ia sejak kecil telah tertarik dengan hal bisnis, ayahnya kerap kali mengedukasi Sabriena untuk menjadi pebisnis yang handal dan sukses. Sabriena juga berkeinginan untuk membuka small business pada masa perkuliahannya.

Rencana Sabriena Kedepan

Sabriena mengatakan, bahwa selama perkuliahan kelak ia akan terus melanjutkan bakat dan minatnya dalam dunia dance. Ia tertarik untuk mengikuti UKM Dance di UNAIR.

Baca Juga:Unpad Raih “Provisionally Accredited” dari IABEE pada Prodi Keteknikan FMIPATips Aman Pakai Retinol Saat Cuaca Panas

Tidak hanya itu, ia ingin membuka small business untuk melatih jiwa wirausahanya setelah lulus dan ia akan mengikuti pada kompetisi-kompetisi bisnis untuk mengasah kemampuannya dalam berbisnis.

“Untuk teman-teman semua, jangan lelah untuk berjuang apa yang kalian impikan. Terkadang rasa lelah dan demotivasi kerap hadir, namun hal tersebut tidak menjadi alasan untuk tetap kuat dalam memperjuangkan mimpi kalian,” pungkas Sabriena.

0 Komentar