Cara Mengetahui Tanggal Lahir Seseorang, Cocok Untuk Kamu Yang Stalker Orang Yang di Sukai!

cara mengetahui tanggal lahir seseorang
cara mengetahui tanggal lahir seseorang(freepik)
0 Komentar

Nah! Ketahuan!

Teman-teman sering kali mengucapkan selamat ulang tahun kepada seseorang dengan menandainya dalam unggahan mereka. Sentuh tab kanan di bawah nama pengguna orang yang bersangkutan untuk melihat segmen “Tagged Photos” dan menelusuri foto-foto yang memuat penanda profilnya.

Periksa halaman profil Twitter yang bersangkutan atau cari gambar balon pada twitnya. Seperti halnya platform media sosial lain, Twitter memungkinkan para penggunanya untuk menambahkan tanggal lahirnya ke segmen informasi pribadi. Jika orang yang bersangkutan memasukkan informasi tanggal lahirnya, tanggal tersebut akan ditampilkan di pojok kiri atas halaman profilnya. Saat hari ulang tahunnya tiba, akan ada gambar balon berwarna neon pada setiap twit yang ia unggah di hari tersebut.[6]
Penambahan tanggal lahir pada halaman profil bersifat opsional sehingga jika ia memutuskan untuk tidak memasukkan informasi tersebut, Anda tidak memiliki pilihan selain mencari tahu dengan cara lain.

2. Bertanya kepada Orang Lain
Tanyakan kepada teman-teman yang sama-sama mengenalnya. Bicaralah kepada teman atau kenalan yang sama-sama mengenalnya dan tanyakan apakah ia mengetahui tanggal ulang tahun orang yang bersangkutan. Meskipun tidak mengetahuinya, mereka mungkin bisa menawarkan diri untuk mencari tahu tanggal tersebut sehingga Anda tidak perlu bertanya langsung kepada orang yang bersangkutan.
Coba katakan, “Sepertinya ulang tahun Richard sebentar lagi akan tiba. Apa kamu tahu tanggal berapa hari ulang tahunnya?”
Jika Anda berencana memberikan kejutan untuknya, pastikan Anda juga memberi tahu rencana tersebut kepada informan (dan memintanya merahasiakan rencana Anda). Jika tidak, ada kemungkinan informan bisa membocorkan rencana Anda secara tidak sengaja.
Gambar berjudul Find Out Someone’s Birthday Step 3

Baca Juga:Tips Cepat Untuk Menampilkan Presentasi Adalah Dengan Menekan Tombol….Cara Mudah Membaca Hasil USG Kista Ovarium!

Minta bantuan dari keluarga orang yang bersangkutan jika Anda sudah mengenal mereka cukup dekat. Jika orang yang bersangkutan adalah seorang sahabat, hubungi dan minta bantuan dari salah seorang kerabatnya. Anda bisa mengatakan, misalnya, “Aduh! Saya lupa. Kapan hari ulang tahun Joni, ya?” Ada kemungkinan ia dengan senang hati akan membantu.[9]
Hanya hubungi anggota keluarganya jika Anda sudah mengenalnya secara pribadi dan pernah berhubungan dengannya sebelumnya. Jika tidak, pertanyaan Anda (yang sebetulnya tidak bersifat negatif) bisa dianggap sebagai pelanggaran privasi.

0 Komentar