Cara Mengetahui Tanggal Lahir Seseorang, Cocok Untuk Kamu Yang Stalker Orang Yang di Sukai!

cara mengetahui tanggal lahir seseorang
cara mengetahui tanggal lahir seseorang(freepik)
0 Komentar

sumedangekspres– cara mengetahui tanggal lahir seseorang, mungkin kamu sedang bingung gimana caranya mengetaui tanggal lahir orang yang kamu suka namun kamu gengsi untuk menanyakan langsung.

cara mengetahui tanggal lahir seseorang, ada beberapa langkah yang bisa diikuti jika kamu ingin mencari tahu tanggal ulang tahun seseorang tanpa menanyakannya secara langsung, ternyata ada cara cepat yang bisa kamu lakukan, diantaranya:

1. Memanfaatkan Media Sosial

Buka halaman profil Facebook yang bersangkutan untuk melihat informasi pribadinya. Salah satu cara mudah untuk mengetahui tanggal ulang tahun seseorang adalah dengan mencarinya di Facebook. Jika Anda memiliki akun Facebook sendiri, masuk ke akun dan tikkan nama teman/orang yang bersangkutan pada bilah pencarian di atas layar. Setelah mengakses profilnya, kamu bisa melihat tanggal ulang tahunnya pada kolom informasi di bawah foto profilnya.
Jika orang yang bersangkutan memiliki akun privat, kamu harus berteman terlebih dahulu dengannya agar bisa melihat informasi pribadinya. Sentuh atau klik tombol “Add Friend” (“Tambahkan Teman”) di samping namanya untuk mengirimkan permintaan pertemanan.
Jika tanggal lahirnya tidak ditampilkan di kolom informasi, coba periksa linimasanya untuk mengetahui apakah ada teman-temannya yang mengucapkan selamat ulang tahun pada tahun lalu. Cukup gulirkan halaman hingga Anda melihat kiriman-kiriman bertema ulang tahun yang diunggah pada tanggal yang sama.

Baca Juga:Tips Cepat Untuk Menampilkan Presentasi Adalah Dengan Menekan Tombol….Cara Mudah Membaca Hasil USG Kista Ovarium!

Selain itu, Ikuti ia di Instagram dan cari unggahan bertema ulang tahun. Jika Anda menggunakan Instagram, Anda bisa mengetahui tanggal ulang tahun seseorang dengan melihat fotonya. Kunjungi halaman profilnya (atau profil salah satu sahabatnya) dan tinjau kiriman-kiriman dari tahun lalu. Bukan hal asing ketika seseorang mengunggah fotonya sendiri di hari ulang tahunnya sehingga ada kemungkinan unggahan tersebut bisa Anda temukan di profilnya.
Jika Anda masih belum beruntung, coba telusuri unggahan-unggahan dari teman yang sama-sama mengenalnya untuk mencari foto yang memuat orang yang bersangkutan.
Perlu diingat bahwa jika orang yang bersangkutan memiliki profil privat, Anda harus mengirimkan permintaan mengikuti terlebih dahulu dan menunggu hingga ia menerima permintaan tersebut sebelum bisa mengakses foto-fotonya.

0 Komentar