Cara Mengetahui Tanggal Lahir Seseorang, Cocok Untuk Kamu Yang Stalker Orang Yang di Sukai!

cara mengetahui tanggal lahir seseorang
cara mengetahui tanggal lahir seseorang(freepik)
0 Komentar

Jika ulang tahun Anda akan tiba sebentar lagi, Anda juga bisa mengatakan, “Wah! Tinggal sebulan lagi menuju ulang tahunku!” dan perhatikan apakah ia pun menyebutkan jarak menuju tanggal ulang tahunnya sendiri.

Tanyakan zodiaknya jika Anda familier dengan astrologi. Dengan mengetahui lambang astrologi seseorang, Anda bisa mendapatkan gambaran yang lebih jelas mengenai tanggal ulang tahun seseorang. Awali obrolan dengan menanyakan zodiaknya dan gunakan informasi tersebut untuk menentukan kemungkinan tanggal ulang tahunnya. Dengan demikian, Anda setidaknya memiliki informasi atau gambaran yang lebih dekat dengan tanggal ulang tahunnya. Anda juga bisa memfokuskan pencarian secara lebih spesifik. [13]
Saat ia menyebutkan zodiaknya, coba dorong ia untuk menyebutkan tanggal ulang tahunnya dengan pertanyaan lanjutan seperti, “Oh! Zodiakmu Pises? Hmm… Berarti kamu berulang tahun di bulan September. Ya, ‘kan?” Dengan sedikit dorongan, ia bisa memberi tahu Anda tanggal ulang tahunnya secara pasti.
Jika ia tidak mengetahui zodiaknya, coba putar balik pertanyaan yang diajukan. Tanyakan mengenai tanggal lahirnya, kemudian sebutkan hubungan tanggal tersebut dengan zodiak yang sesuai. Ia tidak akan menduga bahwa sebenarnya kamu sedang mencoba mengetahui tanggal lahirnya.

Itulah cara mengetahui tanggal lahir seseorang. Semoga bermanfaat!

0 Komentar