Review Spesifikasi Motor Listrik Honda M8

Review Spesifikasi Motor Listrik Honda M8
Review Spesifikasi Motor Listrik Honda M8(Honda.com)
0 Komentar

sumedangekspres –  Kabar hari ini kami akan memberikan informasi mengenai otomotif yaitu Review Spesifikasi Honda M8,Motor listrik yang telah rilis di Indonesia.

Honda M8 motor listrik belum lama ini sangat hangat banyak di perbincangkan karena Indonesia akan menerapkan elektrifikasi bagi kendaraan yang asalnya menggunakan BBM.

Mungkin juga karena pemerintah sekarang memberikan subsidi bagi motor listrik dan mobil listrik. Namun motor listrik memang tidak jauh beda dengan motor pada umumnya yang menggunakan bahan bakar BBM. Motor Ini sekilas sangat sekali dengan honda genio ya mungkin karen memiliki lampu depan yang membulat cembung seperti telor.

Baca Juga:Review Spesifikasi Honda PCX 160Review Spesifikasi Vespa Matic Type S

Honda memberi namanya dengan Honda M8, motor listrik mungil ini mempunyasi jarak tempuh yang lumayan juga 60km. Uniknya para pengendara ingin memilikinya Hanya merogoh9jt Dengan harga segitu udah lumayan. Namun di Indonesia masih terbatas bagi station untuk mengchargernya yang seperti POM Bensin.

Walaupun murah Honda M8 ini tidak terlihat murahan, Karena memiliki spesifikasi yang lumayan mempuni jadi ya worthit aja harga 9 jt .

Motor listrik Honda M8 disebut memiliki baterai dengan tenaga hingga 350 watt atau setara 0,5 HP baterai berjenis 1186.

Dengan tenaga sebesar itu, motor listrik Honda M8 ini memiliki daya tahan baterai hingga 300 siklus.

Sehingga, dengan daya sebesar itu, motor listrik Honda M8 juga mampu menempuh jarak hingga 60 kilometer.

Dengan daya sebesar itu, tentu saja, motor listrik ini tidak kalah dengan motor konvensional berbahan bakar pada umumnya.

Lebih lanjut, menariknya, motor listrik ini rupanya menggunakan jenis baterai bernama Gel Battery, yang konon jarang ditemukan di motor listrik lainnya.

Baca Juga:Vespa Primavera Matic Versi Orange Biru Rilis Mahal 60JT!!!Gubernur Koster Menolak Kembali Israel Pada World Beach Game Akan Dibatalkan

Meski memiliki kapasitas baterai yang tidak terlalu besar, sayangnya motor listrik  ini memakan waktu pengisian daya cukup lama, yakni hingga 5 jam sampai daya baterai terisi penuh.

Motor listrik ini terbilang mungil karena hanya berbobot 58 kilogram. Meski begitu, motor listrik ini cukup gesit dan mampu dibawa santai dengan kecepatan 25 km/jam.

0 Komentar