TWICE, IVE, Jisoo BLACKPINK, NewJeans, dan Lainnya Berada di Top 5 “Circle Chart Monthly & Weekly”

TWICE, IVE, Jisoo BLACKPINK, NewJeans, dan Lainnya Berada di Top Chart Monthly & Weekly
Sumber: soompi
0 Komentar

sumedangekspres – Circle Chart (sebelumnya dikenal sebagai Gaon Chart) telah mengumumkan peringkat grafik bulanan dan mingguan terbaru.

Monthly Album Circle Chart
TWICE menduduki puncak dengan mini album terbaru mereka ” READY TO BE ,” yang sebelumnya debut di No 1 di chart mingguan juga.

Album debut solo Jimin BTS “FACE” mengklaim dua dari lima tempat teratas bulan ini, dengan versi reguler album memasuki grafik bulanan di No. 2 dan versi Weverse memetakan secara terpisah di No. 3.

Album single solo pertama Jisoo BLACKPINK “ME” peringkat No. 3.

Sedangkan EP pertama NMIXX “expérgo” memulai debutnya di No. 4.

Baca Juga:Daebak! MV “Lalisa” Milik Lisa BLACKPINK Tembus 600 Juta ViewsGercep! Album Terbaru Apink “SELF” Lansung Ranking 6 di “Worldwide iTunes” Setelah Rilis

Weekly Album Chart
Jisoo menduduki puncak tangga album mingguan dengan album single barunya “ME”, sementara “FACE” Jimin tetap kuat di No.2.

Album solo full-length pertama BamBam GOT7 “ Sour & Sweet ” memulai debutnya di No. 3.

Kemudian diikuti oleh mini album debut xikers “HOUSE OF TRICKY: Doorbell Ringing” di No.5.

Monthly Digital Chart + Streaming Chart
NewJeans mendapatkan triple crown untuk bulan Maret, memuncaki chart digital, streaming chart, dan chart K-Pop Global Circle bulan ini.

Girl group rookie menyapu tiga tempat teratas di chart digital keseluruhan untuk bulan Maret, di mana “Ditto” menduduki No.1, diikuti oleh “OMG” di No.2 dan “Hype Boy” di No.3.

“Teddy Bear” STAYC melonjak ke No. 4 di chart bulan ini, sementara “Event Horizon” Younha tetap stabil di No.5.

Lima lagu yang sama menduduki puncak tangga lagu streaming bulanan dalam urutan yang hampir persis sama, kecuali “Event Horizon” dan “Teddy Bear” bertukar tempat untuk masing-masing menduduki No. 4 dan No. 5.

Baca Juga:Heboh! Perilisan “Peaceminusone X Nike” Milik G-Dragon Turut Undang Member BTS Hingga LE SSERAFIMPerdana, NMIXX Bakal Gelar Showcase di Jakarta!

Weekly Digital Chart
IVE menduduki puncak tangga lagu digital keseluruhan minggu ini dengan lagu pra-rilis baru mereka “Kitsch” yang baru-baru ini menjadi lagu pertama tahun 2023 yang mencapai perfect all-kill di tangga lagu Korea.

NewJeans menyapu tiga tempat berikutnya di tangga lagu—dengan “Ditto” di No. 2, “OMG” di No. 3, dan “Hype Boy” di No.4.

0 Komentar