Aktor Lee Byung Hun Jadi Pembicara di Stanford University

Aktor Lee Byung Hun Jadi Pembicara di Stanford University
Aktor Lee Byung Hun Jadi Pembicara di Stanford University (istimewa/stanforduniversity)
0 Komentar

sumedangekspres – Aktor Lee Byung Hun Jadi Pembicara di Stanford University. Siapa yang tidak kenal dengan aktor Lee Byung Hun, aktor yang melejit namanya setelah membintangi drama korea yang belum lama ini seperti Mr. Sunshine dan Squid Game.

Kabar mengejutkan dimana aktor Lee Byung Hun jadi pembicara di salah satu Universitas ternama di dunia ialah Stanford University.

Diketahui bahwa sang aktor Lee Byung Hun merupakan aktor asal Korea Selatan yang telah banyak membintangi drama Korea dan berbagai film.

Baca Juga:Mengenal Sejarah Stanford University Kampus Terbaik DuniaStanford University Rilis Laporan Artificial Intellegence, Sorot Kurikulum Berbagai Negara

Lee Byung Hun merupakan aktor  Lulusan Sastra Prancis Universitas Hanyang. Belum lama ini dirinya membagikan poster yang akan menjadi pembicara di Stanford University.

Aktor Lee Byung Hun akan memenuhi undangan untuk menjadi pembicara dalam Konferensi Hallyu di Stanford University, Amerika Serikat.

Lee Byung Hun secara resmi diundang ke konferensi yang diadakan oleh Institut Riset Asia-Pasifik Universitas Stanford (APRAC) pada 19 April dengan tema “Masa Depan Gelombang Korea: Sinema Korea di Panggung Global. “

Melalui poster resmi acara tersebut, APRAC menyebut drama “Squid Game”, “Mr. Sunshine”, dan “Iris” sebagai perwakilan karya Lee Byung Hun.

Lee Byung Hun akan berpartisipasi dalam rangkaian akhir konferensi. Melalui sesi “Bincang-bincang dengan Lee Byung Hun” dimana ia akan berbicara tentang konten Korea dengan Daphna Zour, seorang profesor bahasa dan budaya Asia Timur di Universitas Stanford.

Selain Lee Byung Hun, Park Ji Eun yang merupakan penulis drama hit, “Crash Landing on You” dan “My Love From the Star” juga akan menjadi pembicara dalam acara ini.

Wah, keren sekali oppa Korea yang satu ini ya. Semoga sukses oppa!

0 Komentar