Review Tinted Lippie Cake Azarine BA Red Velvet

Review Tinted Lippie Cake Azarine BA Red Velvet
Review Tinted Lippie Cake Azarine BA Red Velvet (Istimewa/Azarine)
0 Komentar

sumedangekspres – Review Tinted Lippie Cake Azarine BA Red Velvet. Azarine baru saja meluncurkan produk make up mereka yang mengganeng Brand Ambassador asal Girlband Korea yaitu Red Velvet. Seperti yang kita tahu, produk skincare azarine sudah banyak sekali, kini mereka meluncurkan produk make up yaitu Tinted Lippie Cake atau produk lipstik.

Saat ini banyak sekali produk lipstik atau liptint yang tak kalah bagus. Namun, berbeda dengan produk Azarine ini yang memberikan liptint untuk ombre lips.

Yuk, simak berikut ini untuk Review Tinted Lippie Cake Azarine BA Red Velvet.

Baca Juga:Red Velvet Resmi Jadi Brand Ambassador Azarine10 Menu Makanan Korea Cocok Untuk Berbuka Puasa

Tren bibir ombre atau yang biasa dikenal dengan sebutan “ombre lips” seakan tidak pernah ada habisnya. Selain memberikan kesan fresh dan natural, jenis riasan bibir satu ini juga masih banyak digunakan oleh idol asal Korea Selatan, sehingga membuat banyak orang tertarik untuk ikut memilikinya.

Namun, ternyata membuat bibir ombre tidak semudah yang kita bayangkan, lho. Terdapat beberapa teknik yang harus diperhatikan untuk bisa mendapatkan hasil ombre yang maksimal, dan tentunya jenis lip product yang kamu gunakan juga menjadi salah satu faktor terpenting dalam keberhasilan membuat gaya bibir ombre tersebut.

Pada umumnya, tren ombre lips membutuhkan dua warna lip product yang berbeda seperti warna nude dan warna terang. Warna nude yang memiliki kemiripan dengan warna bibir sering digunakan sebagai base atau warna dasar untuk diaplikasikan ke seluruh bagian bibir.

Sedangkan, warna terang digunakan untuk menciptakan gradasi dan menciptakan kesan bibir yang lebih ramping dan tipis dengan pengaplikasian di bagian dalam bibir saja.

Namun, kini tren ombre lips seakan berkembang dengan menggunakan beberapa warna sekaligus yang membuat tampilan gradasi menjadi lebih cantik. Akan lebih baik jika kamu menggunakan lip product yang memiliki formula sama untuk membuat bibir ombre, agar terhindar dari bibir pecah-pecah atau kering, seperti Azarine Tinted Lippie Cake.

Tinted Lippie Cake merupakan salah satu dari rangkaian Make Up Series Azarine yang launching pada tanggal 1 April 2023. Tersedia dalam 6 varian warna atau shades mulai dari warna nude, coklat, orange, hingga pink, yang cocok untuk dipadukan satu sama lain.

0 Komentar