Cara Mengetahui PIN ShopeePay Dengan Mudah

Cara Mengetahui PIN ShopeePay Dengan Mudah
Cara Mengetahui PIN ShopeePay Dengan Mudah
0 Komentar

sumedangekspres – Simak cara mengetahui PIN ShopeePay dengan mudah. Hal pertama yang harus kamu pastikan adalah jangan panik!

Diluncurkan oleh situs resmi Shopee, ShopeePay merupakan fitur layanan dompet dan e-money yang dapat digunakan sebagai alternatif metode pembayaran di marketplace Shopee.

Tujuannya untuk menyesuaikan pengembalian uang. Dengan ShopeePay Anda dapat membayar dengan nyaman, aman dan terpercaya. Untuk dapat menggunakan Shopeepay, Anda harus membuat PIN enam digit.

Baca Juga:Cara Mengambil Akun FF Sultan Termudah dan Tercepat 2023Gampang Banget! Ini Cara Transfer Dari Gopay ke Dana

Namun, banyak orang yang lupa PIN Shopeepay mereka sehingga tidak dapat menyelesaikan transaksi. Berikut beberapa cara mengetahui PIN ShopeePay yang bisa Anda coba.

Cara mengetahui PIN ShopeePay

Dengan ShopeePay Anda dapat membayar dengan nyaman, aman dan terpercaya. Untuk dapat menggunakan Shopeepay, Anda harus membuat PIN enam digit. Namun, banyak orang yang lupa PIN Shopeepay mereka sehingga tidak dapat menyelesaikan transaksi.

1. Buka aplikasi Shopee

Kemudian klik Saya. Kemudian klik Pengaturan di sudut kanan atas.

2. Pilih menu Ubah PIN ShopeePay

Klik Profil Saya. Kemudian klik menu Ubah PIN Shopeepay.

3. Terima kode SMS OTP

Segera setelah itu, Anda akan secara otomatis menerima SMS dari Shopee dengan kode OTP. Masukkan kode OTP pada halaman Ubah PIN Shopeepay. 4. Buat PIN ShopeePay baru
Terakhir, buat PIN baru untuk Shopeepay Anda dengan kombinasi angka yang unik dan personal.

Manfaat menggunakan ShopeePay

  • Shopee Pay sendiri memiliki banyak keuntungan, tidak hanya untuk pembelian di Shopee, namun berikut beberapa keuntungan menggunakan ShopeePay.
  • Menerima refund/pengembalian uang dari penjual Shopee.
  • Berbelanja dengan QRIS Shopee dari merchant yang menerima pembayaran melalui Shopee. Pembayaran dengan ShopeePay di merchant offline dapat memenuhi syarat untuk mendapatkan cashback dan penawaran yang tunduk pada ketentuan yang berlaku.
  • Sebagai alat pembayaran digital atau secara umum sebagai dompet elektronik.

Cara mengaktifkan ShopeePay

ShopeePay masih belum aktif? Tenang, kamu bisa mengaktifkan ShopeePay dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

0 Komentar