Crypto Investing Terra Luna Apakah Menguntungkan Di 2023

Crypto Investing Terra Luna
Crypto Investing Terra Luna
0 Komentar

sumedangekspres – Crypto Investing Terra Luna Cryptocurrency atau mata uang kripto adalah aset digital yang dirancang untuk bekerja sebagai media pertukaran menggunakan kriptografi yang kuat dalam mengamankan transaksi keuangan, mengontrol penciptaan unit tambahan, dan memverifikasi transfer aset.

Menukil laman YouTube Kementerian Komunikasi dan Informatika, nama cryptocurrency sendiri berasal dari cryptography yang punya arti kode rahasia dan currency yang berarti mata uang.

Crypto Investing Cryptocurrency juga dilindungi jaringan terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain.

Adapun blockchain adalah teknologi serupa dengan buku besar terdistribusi yang ditegakkan oleh jaringan komputer yang berbeda.

Baca Juga:Sejarah Sumedang, Sebelum Kerajaan Tembong AgungSejarah Tugu Tahu Sumedang

Fitur yang utama dari cryptocurrency adalah mereka umumnya tidak dikeluarkan oleh otoritas pusat mana pun, menjadikannya secara teoritis kebal terhadap campur tangan atau manipulasi pemerintah.

Hal itu berbeda dengan mata uang suatu negara yang dikontrol oleh pemerintah suatu negara.

Macam-macam cryptocurrency yang beredar saat ini di antaranya adalah Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Stellar, Dogecoin, Cardano, Eos, dan yang lainnya.

Dalam dunia mata uang kripto, Terra Luna Classic (LUN) baru-baru ini membuat gebrakan, karena harganya terus meningkat menyusul lonjakan volume perdagangan. Dengan volume perdagangan mencapai $100 juta, banyak investor berspekulasi bahwa harga LUN bisa mencapai $1 dalam waktu dekat.

Prediksi ini telah menciptakan banyak kegembiraan dan gebrakan di komunitas cryptocurrency, karena orang-orang bertanya-tanya apakah nilai Terra Luna Classic akan terus meningkat, atau apakah ini hanya kenaikan sementara.

Pada artikel ini, kita akan mengeksplorasi faktor-faktor yang mendorong lonjakan harga baru-baru ini dan apa yang mungkin terjadi di masa depan untuk Terra Luna Classic.

Dalam dunia mata uang kripto, Terra Luna Classic (LUN) baru-baru ini membuat gebrakan, karena harganya terus meningkat menyusul volume perdagangan. Dengan volume perdagangan mencapai $100 juta, banyak investor berspekulasi bahwa harga LUN bisa mencapai $1 dalam waktu dekat.

Baca Juga:Sejarah Gedung Negara SumedangSejarah Sumedang Cadas Pangeran

Prediksi ini telah menciptakan banyak kegembiraan dan gebrakan Crypto Investing di komunitas cryptocurrency, karena orang-orang bertanya-tanya apakah nilai Terra Luna Classic akan terus meningkat, atau apakah ini hanya meningkat sementara.

0 Komentar