Resep Nastar Green Tea Isi Nanas Rekomendasi Kue Kering Lebaran

Green Tea
(Ilustrasi Nastar Green Tea )
0 Komentar

sumedangekspres – Resep Nastar Green Tea salah satu olahan kue kering yang di variasi menggunakan tambahan bubuk green tea yang enak.

Nastar adalah kue kering yang terbuat dari campuran tepung terigu, mentega dan telur, diisi dengan selai nanas, coklat dan rasa lainnya. Kue khas lebaran yang disukai banyak orang.

Kue-kue ini dibuat dengan tangan membentuk adonan lalu mengisinya sesuai selera. Di Indonesia misalnya, jenis cookies yang menggunakan teknologi ini adalah Nastar.

Baca Juga:Nonton Drakor The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 7 Sub Indo, Drakoindo, Dramaqu dan MydramalistDrakor OASIS Episode 11 Subtitle Indonesia: Cheol Woong Mengetahui Orang Tua Kandungnya

Kue nastar merupakan kue kering yang sangat digemari oleh berbagai kalangan, baik dewasa maupun anak-anak, karena memiliki cita rasa yang sempurna yaitu manis, asam dan asin.

Matcha dan teh hijau sama-sama berasal dari tanaman teh (Camellia sinensis). Namun, keduanya diperlakukan berbeda. Teh hijau dibuat dengan cara mengukus sebentar daun teh mentah lalu mengeringkannya selama beberapa hari.

Teh hijau adalah teh yang tidak melalui proses fermentasi. Teh hijau banyak dikonsumsi karena nilai pengobatannya, yang dapat membantu proses pencernaan, dan kemampuannya untuk membunuh bakteri.

Resep Nastar Green Tea Isi Nanas

Cara Membuat: 

1. Siapkan hidangan. Tambahkan mentega, margarin, dan gula halus. Kocok hingga mengembang selama sekitar dua menit.

2. Tambahkan telur satu per satu. Kocok dengan baik. Ini tidak akan memakan waktu terlalu lama. Jika sudah terlihat tercampur rata, hentikan pengocokan.

3. Tambahkan tepung terigu, susu dan bubuk teh hijau. Uleni hingga semua bahan tercampur rata. Uleni sampai adonan lepas.

4. Siapkan selai nanas, bentuk bulatan kecil. Pipihkan adonan parut, isi dengan selai nanas. Lakukan sampai semua adonan habis.

Baca Juga:Resep Double Chocolate Thumbprint Cookies Kue Kekinian Sajian Kue LebaranResep Kue Kering Praktis 1 Adonan Jadi 3 Kue Anti Retak dan Enak

5. Panaskan oven. Letakkan kue Nastar di atas loyang yang sudah diolesi mentega. Panggang kue Nastar selama kurang lebih 30 menit hingga matang.

0 Komentar