Drakor OASIS Episode 11 Subtitle Indonesia: Cheol Woong Mengetahui Orang Tua Kandungnya

Link Nonton Drakor OASIS Episode 11 Subtitle Indonesia: Cheol Woong Mengetahui Orang Tua Kandungnya
(Istimewa/Instagram @kbsdrama)
0 Komentar

sumedangekspres – Drama Korea atau biasa disebut dengan K-drama telah menjadi salah satu fenomena budaya populer di seluruh dunia. Nonton Drakor OASIS Episode 11 Subtitle Indonesia.

K-drama mempunyai pengaruh yang besar terhadap masyarakat luas, terutama di Asia. Drama Korea menawarkan berbagai jenis genre yang mencakup komedi romantis, drama sejarah, thriller, dan masih banyak lagi.

Drama Korea telah menjadi fenomena budaya populer di seluruh dunia. K-drama menawarkan berbagai jenis genre yang dapat memenuhi selera penonton yang berbeda.

Baca Juga:Resep Double Chocolate Thumbprint Cookies Kue Kekinian Sajian Kue LebaranResep Kue Kering Praktis 1 Adonan Jadi 3 Kue Anti Retak dan Enak

Drama Korea juga telah membantu mempromosikan budaya Korea di seluruh dunia dan memicu minat banyak orang untuk belajar lebih banyak tentang budaya Korea.

Drama Korea Oasis berlatarkan kehidupan siswa SMA pada tahun 1980-1990. Pada saat itu terjadi gangguan sosial ekonomi di Korea Selatan.

Jadwal tayang Oasis untuk mengisi saluran KBS pada hari Senin dan Selasa pukul 21:50 KST atau 19:50 WIB.

Drakor Oasis Episode 11 Tayang Kapan? Oasis Episode 11 Tayang pada 10 April 2023 Hari Senin.

Oasis tayang dimana? Drama Korea terbaru OASIS ini tayang di saluran Vidio, VIKI dan KBS2 namun Anda jugua bisa menonton di platform berikut ini.

Pada episode sebelumnya Lee Doo Hak bertemu Oh Jung Jin (Seol In Ah) dan menabraknya.

Lee Doo Hak mengatakan bahwa jika Oh Jung Jin tidak menyerah pada perasaannya dan tetap bersamanya untuk terus berkencan, dia akan berhenti menjadi gangster dan menjalani kehidupan yang tenang.

Baca Juga:Resep Strawberry Thumbprint Cookies Cocok Untuk Kue Lebaran10 Resep Kue Kering Lebaran Kekinian Enak dan Praktis Dibuat Sendiri

Setelah mendengar ini, Oh Jung Jin memeluk Lee Doo Hak. Choi Cheol Woong membagikan undangan, dan keluarganya menghadapi masalah yang diakui Lee Doo Hak.

Link Nonton Oasis Episode 11

Untuk link Nonton Drakor Oasis (2023) Episode 11 Sub Indo Drama Korea Gratis bukan di DramaQu, Telegram dan Mydramalist anda bisa klik link 1 atau 2 dibawah ini.

Drakor Oasis Episode 11 Tayang pada 10 April 2023 Hari Selasa.

Jam Berapa tayang Oasis Episode 11? Drakor ini akan tayang pada pukul 21:50 KST atau 19.50 WIB. Berikut Jadwal tayang dan link nonton drama Korea Oasis gratis untuk episode 11

0 Komentar