Kuliner Viral di Garut, Wajib Coba Nih Untuk Pencinta Kuliner!

Kuliner viral di Garut, wajib coba nih untuk pencinta kuliner
Kuliner viral di Garut, wajib coba nih untuk pencinta kuliner([email protected])
0 Komentar

sumedangekspres– Kuliner viral di Garut, untuk kamu pencinta kuliner, nih ada kuliner viral yang bisa kamu coba, penasaran apa saja kuliner Garut viral? simak penjelasan artikel ini sampai selesai ya, .

Kuliner viral di Garut, bisa Anda coba saat sedang berlibur ke Garut bersama keluarga.

1. Mie Baso Parahyangan

Saat liburan, lidah ingin dimanjakan. Tidak ada makanan yang sempurna tanpa makanan yang baik. Mie Baso menjadi menu rekomendasi yang tepat saat berlibur ke Garut. Kuahnya yang segar dengan mi yang nikmat ditaburi bawang goreng akan membuat Anda lapar hingga menyantapnya.

Baca Juga:Kunci Jawaban Terbaru PKN Hal 120 Kelas 9!Cara Mudah Membuat Jalakotek, Jajanan Khas Majalengka!

Jika Anda ingin menikmati kelezatan ini, pergilah ke kedai Mie Baso Parahyangan di Kabupaten Garut. Anda dapat memilih dari berbagai mie, dari mie kuah, bihun hingga sub mie. Ingin mencoba menu lain? Mie Baso Parahyangan juga menawarkan nasi goreng, nasi ayam, dan kuah rebus.

Alamat: Jl. Ciledug, Regol, Kec. Garut Kota, Kab. Garut, Jawa Barat

2. Rumah Makan Sari Cobek Cangkuang

Untuk rindu nasi basah dengan ikan gurame di Garut, kunjungi rumah makan Sari lesung di Cangkuang. Sajian menu yang enak dan gurih menjadi alasan mengapa tempat makan ini wajib anda coba.

Selain menikmati makanan lezat, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan indah di sekitar kolam ikan dan gazebo. Tempat makan ini berada di dekat hulu Candi Cangkuang.

Alamat: Leles, Cangkuang, Kec. Leles, Kab. Garut, Jawa Barat.

3. Rumah Makan Cibiuk

Puas berkeliling Garut, sangat tepat untuk menyantap lalapan khas Garut untuk mengenyangkan. Anda bisa mengunjungi rumah makan Cibiuk untuk mencari ikan gurame dengan sambal cibiuk yang unik. Selain itu juga menawarkan menu makanan lain seperti genjer goreng, jambal roti o goreng pedas.

Alamat: Jl. Otista No.321, Pananjung, Kec. Tarogong Kaler, Kab. Garut, Jawa Barat.

4. Bakso Mang Ano

Bakso sebagai salah satu makanan khas Indonesia memiliki banyak penggemar, enak dan dapat dinikmati kapan saja.

Baca Juga:Kuliner Legendaris Majalengka, Rasa dijamin Bikin Nagih!Wisata Kuliner Unik Majalengka, Banyak diburu Wisatawan!

Kuahnya enak dengan taburan bawang goreng di atasnya, dan bakso yang benar-benar terasa seperti daging sapi. Bakso Mang Ano di kecamatan Tarogong Kaler merupakan tempat makan bakso terbaik saat berkunjung ke Garut.

0 Komentar