Nonton Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 8 Sub Indo

Nonton Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 8 Sub Indo, Drakoindo, Dramaqu dan Mydramalist
(Istimewa/Instagram @sbsdrama.official)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 8 Si Yeon mengutarakan rasa ketertarikannya pada kakak Dan Oh.

Drakor saeguk terbaru tayang di SBS setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB. Dibawah Link Nonton The Secret Romantic Guesthouse Episode 8.

Sebelumnya di Episode 7, Kang San datang dalam wujud satpam untuk menyelamatkan Dan Oh yang diancam oleh Tuan Jang (Oh Man Seok).

Baca Juga:Rekomendasi Makanan Khas Untuk Lebaran Bikin Suasana Lebaran Makin TerasaCara Membuat Suara Menjadi Bagus Dalam Waktu Hanya 1 Minggu

Dan Oh kemudian dikejutkan dengan kehadiran Kang San. Pertarungan sengit pun terjadi. Sementara itu, ratu memerintahkan seseorang untuk menemukan Snowflake dan penjaganya.

Yoon Dan Oh (diperankan oleh Shin Ye Eun), pemilik penginapan Yihwawon yang disewa oleh Kang San (diperankan oleh Ryeo Woo),

seorang penyendiri dengan sisi lembut, Kim Si Yeon (diperankan oleh Kang Hoon), berjiwa bebas. seorang penyelidik keadilan

dan Jung Yoo Ha (diperankan oleh Jung Gun Joo), seseorang yang sensitif dan perhatian namun memiliki luka. Mereka disebut tiga “cendekiawan bunga”.

Sinopsis The Secret Romantic Guesthouse Episode 8

Dalam The Secret Romantic Inn Episode 8, Shin Won Ho (diperankan oleh Ahn Nae Sang) memberikan uang kepada No Sung Gil (diperankan oleh Lee Joon Hyuk) untuk menjadi sekutunya.

Sementara itu, Kim Si Yeon membawakan bunga untuk adik perempuan Dan Oh. Si Yeon merasa berbeda dari wanita lain dan dengan percaya diri mengungkapkan ketertarikannya padanya.

Sementara itu, Jung Yoon Ha menyadari bahwa Kang San menyukai Dan Oh.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Saldo DANA dan OVO Terbaru Rilis April 2023 Sudah Banyak PenggunaAplikasi Penghasil Uang Tunai Saldo E-wallet 100% Dijamin Terpercaya

Ini karena Kang San ingin melindunginya, meski itu berarti mengorbankan prinsip dan nyawanya.

Jung Yoon Ha kemudian menyuruh Kang San untuk melindungi Dan Oh sebaik mungkin. Kang San juga meminta Jung Yoon Ha untuk melakukan hal yang sama.

Link Nonton Drakor The Secret Romantic Guesthouse 8

Link Nonton Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 8 Sub Indo bukan di Drakoindo, Dramaqu dan Mydramalist klik tautan yang tersedia.

Drama ini telah tayang perdana sejak 6 Februari 2023. Tayang Kapan Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 8? Untuk episode 8 tayang Selasa 11 April 2023

0 Komentar