Aplikasi Penghasil Saldo DANA dan OVO Terbaru Rilis April 2023 Sudah Banyak Pengguna

Aplikasi Penghasil Saldo DANA dan OVO Terbaru Rilis April 2023 Sudah Banyak Pengguna
(Foto Kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres –  Aplikasi penghasil Saldo DANA dan OVO yang telah menjadi populer dalam beberapa tahun terakhir karena kemampuannya menghasilkan pendapatan tambahan bagi penggunanya.

Namun, tidak semua program penghasil uang dapat diandalkan dan terkadang bisa menjadi sumber scam atau penipuan.

Oleh karena itu, sebelum menggunakan aplikasi apa pun yang menghasilkan uang, penting bagi Anda untuk melakukan riset terlebih dahulu dan memastikan bahwa aplikasi tersebut aman dan andal.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Uang Tunai Saldo E-wallet 100% Dijamin TerpercayaResep Nastar Green Tea Isi Nanas Rekomendasi Kue Kering Lebaran

Aplikasi Penghasil Saldo DANA dan OVO Terbaru Rilis yaitu VidNow yang merupakan aplikasi uang yang baru saja dirilis oleh Kampai Tekno pada awal tahun 2023.

Vidnow

Meskipun merupakan aplikasi penghasil saldo DANA yang baru dirilis, namun layanan yang diberikan mampu memberikan sarana untuk mendapatkan uang secara efektif.

Banyak pengguna telah mencoba menghasilkan uang dengan program ini. Jadi tidak ada salahnya dicoba.

Tugas yang harus dilakukan dalam aplikasi ini cukup sederhana, yaitu menonton video yang sedang diputar. Anda dapat memilih beberapa video untuk ditonton.

Setelah selesai, hadiah diberikan dalam bentuk poin, yang nantinya bisa ditukar dengan uang sungguhan.

Saat menggunakannya, Anda perlu mengawasi aplikasi yang baru dirilis untuk menghindari berbagai masalah.

Kemudian kamu harus menyelesaikan beberapa tugas untuk mendapatkan koin. Koin yang kamu kumpulkan melalui aplikasi VidNow nantinya bisa ditukar dengan uang tunai.

Baca Juga:Nonton Drakor The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 7 Sub Indo, Drakoindo, Dramaqu dan MydramalistDrakor OASIS Episode 11 Subtitle Indonesia: Cheol Woong Mengetahui Orang Tua Kandungnya

Cara Menghasilkan Uang Dari Vidnow

Anda harus menyelesaikan beberapa tugas yang disajikan oleh aplikasi VidNow untuk mendapatkan koin. Tugas-tugas tersebut adalah sebagai berikut.

Tonton videonya: Hasilkan koin dengan menonton video dari aplikasi populer seperti YouTube. Syaratnya kalian harus tonton videonya sampai habis, jika di skip koin tidak bertambah.

Untuk mengundang teman: Anda akan diminta untuk mengundang teman ke VidNow secara bertahap, dimulai dengan 10-100 orang. Harganya pun berkisar dari Rp 10.000 hingga maksimal Rp 500.000.

Untuk menginstal aplikasi: Anda juga akan diminta untuk menginstall beberapa aplikasi populer mulai dari game hingga explorer.

Selesaikan Tugas Harian: Anda harus mencari kata kunci dua kali di aplikasi, mengunduh 3 video yang direkomendasikan, mengunduh 3 video dari situs yang direkomendasikan, membagikan 5 video atau membagikan 3 film.

0 Komentar