Nonton Drama Call It Love Episode 15 dan 16 Subtitle Indonesia: TAMAT dengan Sad Ending?

Nonton Drama Call It Love Episode 15 dan 16 Subtitle Indonesia: TAMAT dengan Sad Ending?
(Istimewa/Instagram @disneypluskr)
0 Komentar

sumedangekspres – Drakor Call It Love memiliki jumlah episode sebanyak 16 episode dan telah tayang sebanyak 14 episode dan episode 15 dan 16 pekan ini akan segera mengakhiri kisahnya.

Jadwal Tayang Drakor Call It Love jatuh pada hari Rabu dan Kamis pada pukul 16:00 WIB. Untuk, episode 15 telah tayang 11 April dan episode 16 telah tayang 12 April 2023 pukul 16:00 WIB.

Drakor Call It Love ini memeiliki pemeran utanya Lee Sung Kyung dari YG Entertaiment dan Kim Young Kwang sebagai lawan mainnya memiliki fakta unik dan menarik di dalamnya.

Baca Juga:Kapan Drakor Call It Love Episode 15 dan 16 Tayang? Jadwal Tayang Call It Love Episode 15-16Cara Membuat Ketupat Menggunakan Plastik Praktis Anti Ribet

Series yang tayang di Disney+ Hotstar ini sudah  tayang dengan keseruan dan bercerita tentang balas dendam dan kemudia rasa cinta datang pada Shim Woo Joo ( Lee Sung Kyung).

Episode 14 berakhir dengan Dong Jin memberi tahu Hee Ja apa yang dialami ibunya dan bagaimana Dong Jin bertahan hidup selama ini sebagai laki-laki.

Sinopsis dan Preview Drakor Call It Love Episode 15

Di episode sebelumnya, Jun mengungkapkan rahasia Woo-joo yang mengakibatkan seluruh keluarganya melarangnya untuk melihat Dong-jin.

Ketika Dong Jin mendatangi keluarga Woo Joo, Woo Joo memberi tahu Hyun Ju tentang surat wasiat tersebut dan dia tahu bahwa jika mereka melapor ke polisi, Dong Jin tidak perlu menderita apa pun.

Saat Woo Joo menutup telepon dan bertanya kepada ibunya apakah mereka bisa bahagia tanpa rumah, dia melihat Dong Jin berdiri di belakangnya.

Pratinjau Call It Love Episode 15 dan 16 mengungkapkan wasiat yang akan terbukti menjadi keputusan besar bagi Woo-joo dan keluarganya.

Link Nonton Episode 15 dan 16

Bagi Anda yang sudah tidak sabar berikut Link nonton drakor Call It Love Episode 15. Kamu bisa menonton drama Call It Love lengkap dengan subtitle Indonesia hanya klik link dibawah ini dan langsung nonton sepuasnya.

Baca Juga:5 Rekomendasi Masakan yang Cocok Disantap Dengan KetupatTAMAT! Our Blooming Youth Episode 20 Sub Indo: Kesedihan di Akhir Kisah Min Jae Yi

Berikut info diatas untuk jadwal tayang, preview dan sinopsis drama Call It Love Episode 15 Jangan ketinggalan menonton drama Call It Love episode 15 yang tayang pada hari ini.

0 Komentar