Cara Mengaktifkan Komentar di TikTok Mudah dan Cepat

Cara Mengaktifkan Komentar di TikTok Mudah dan Cepat
Cara Mengaktifkan Komentar di TikTok Mudah dan Cepat
0 Komentar

sumedangekspres – Cara mengaktifkan komentar di TikTok merupakan hal yang sangat mudah dilakukan, namun tidak semua orang mengetahui.

Cara mengaktifkan komentar di TikTok ini juga akan sangat berguna bagi pemula yang baru memainkan aplikasi media sosial TikTok ini.

Hadirnya media sosial seperti TikTok memang membawa banyak keuntungan, salah satunya adalah kemudahan mendapatkan informasi.

Baca Juga:Lirik Lagu Big Boy – SZA, Viral Tiktok: I Need A Big Boy, Give Me A Big BoyChord Big Boy – SZA, Viral Tiktok: I Need A Big Boy, Give Me A Big Boy

Media sosial ini semakin meningkat dan banyak digunakan oleh masyarakat. TikTok memiliki fitur komentar yang memungkinkan Anda mengomentari video yang diunggah pengguna.

Bagaimana cara mengaktifkan komentar di TikTok, terutama untuk pengguna baru? Anda dapat mengetahui bagaimana melakukan ini di artikel berikut.

Cara mengaktifkan komentar di TikTok

Di zaman sekarang ini, salah satu kebutuhan masyarakat milenial yang perlu dipenuhi adalah internet.

Karena internet bisa menjadi sarana hiburan untuk cepat mendapatkan informasi terbaru untuk kebutuhan sehari-hari.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, TikTok merupakan media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat.

Mengutip dari situs resmi tiktok.com, TikTok adalah tempat terdepan untuk video seluler pendek. Kini TikTok memiliki kantor di seluruh dunia, salah satunya berlokasi di ibu kota negara kita, Jakarta.

TikTok dikenal sebagai media sosial tempat pengguna dapat mengunggah video pendek untuk hiburan atau pertukaran informasi. Di TikTok, kita bisa menggunakan fitur komentar untuk mengomentari video satu sama lain.

Baca Juga:Sinopsis Nonton Film Kupu Kupu Malam Full EpisodeDownload Topbos Domino Higgs RP Versi Lama, Dijamin Lebih Gacor

Jadi bagaimana kita mengaktifkan komentar di TikTok jika kita ingin seseorang dapat mengomentari konten yang kita unggah? Lakukan itu.

  • Buka aplikasi TikTok di ponsel Anda
  • Klik profil Anda di pojok kanan bawah
  • Setelah masuk ke profile, pilih tiga titik di pojok kanan atas untuk masuk ke pengaturan
  • Tekan “Privasi” di kolom kedua dari atas
  • Bagian keamanan berisi tulisan “Komentar”. Tekan Opsi
  • Sekarang Anda dapat mengaktifkan komentar pada video yang Anda posting seperti teman atau pengikut jika akun Anda diprivate. Jika akun Anda bersifat publik, Anda dapat mengaktifkan komentar untuk semua orang
0 Komentar