Orang Sumedang Harus Tahu! 7 Lokasi Operasi Pasar Murah pada Kamis 13 April 2023

Orang Sumedang Harus Tahu! 7 Lokasi Operasi Pasar Murah pada Kamis 13 April 2023
Orang Sumedang Harus Tahu! 7 Lokasi Operasi Pasar Murah pada Kamis 13 April 2023
0 Komentar

sumedangekspres – Operasi Pasar Murah (OPM) bersubsidi akan digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Jawa Barat bekerjasama dengan DISKOPUKM PP Kabupaten Sumedang di beberapa kecamatan.

Kabid Perdagangan DISKOPUKMPP Kabupaten Sumedang, Somali memaparkan, sekurang-kurangnya ada tujuh kecamatan yang akan menjadi lokasi OPM bersubsidi yakni Kecamatan Sumedang Selatan, Sumedang Utara, Sukasari, Tanjungkerta, Jatinangor, Darmaraja, dam Paseh.

Somali juga menyebutkan bahwa pelaksanan rencana akan digelar pada Kamis, 13 April 2023 secara serentak di tujuh kecamatan tersebut.

Baca Juga:Tidak Perlu Takut Pada Pinjol ini Jika Galbay, Simak Tips Dari OJK Agar Tidak Diteror DCNonton Serial The Last of Us Episode 10 Sub Indonesia HBO dan Gratis: LK21, IDLIX, Rebahin dan Telegram

Dikatakan Somali, dalam kegiatan OPM ini ada beberapa item yang dijual dan sudah dijadikan dalam satu paket terdiri dari beras 5 kg, minyak gireng 2 liter, terigu 2 kg, dan gula putih 2kg.

Pada setiap paket umumnya memiliki harga normal sekitar Rp160.000 namun pada kegiatan OPM ini masyarakat cukup membeli satu paket seharga Rp85.500 dan sisanya disubsidi pemerintah,” jelasnya.

Untuk teknis pembelian dilapangan masyarakat sudah diberikan kupon terlebih dahulu yang kemudian dalat ditukarkan untuk membeli paket sembako tersebut.

Sumedang memperoleh kuota 3.000 paket yang disebar di 7 kecamatan untu OPM ini.

Demikian pembahasan mengenai Operasi Pasar Murah (OPM) di Sumedang.***

0 Komentar