Malapetaka Manchester United: Dua Gol Bunuh Diri Membuat Mereka Kehilangan Kemenangan Melawan Sevilla di Liga Europa

Malapetaka Manchester United: Dua Gol Bunuh Diri Membuat Mereka Kehilangan Kemenangan Melawan Sevilla di Liga Europa
(ÅžEVO)Malapetaka Manchester United: Dua Gol Bunuh Diri Membuat Mereka Kehilangan Kemenangan Melawan Sevilla di Liga Europa
0 Komentar

sumedangekspres – Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Malapetaka Manchester United: Dua Gol Bunuh Diri Membuat Mereka Kehilangan Kemenangan Melawan Sevilla di Liga Europa,dengan dua gol bunuh diri itu mu susah payah menyamakan kedudukan.

Manchester United gagal meraih kemenangan di leg pertama perempat final Liga Europa melawan Sevilla pada tanggal 14 April 2023. Meskipun berhasil mencetak dua gol, kedua gol tersebut merupakan gol bunuh diri oleh pemain Sevilla yang membuat skor akhir menjadi imbang 2-2.

Sejak awal pertandingan, Manchester United tampil dominan dengan menguasai bola dan menciptakan peluang yang cukup banyak. Namun, mereka kesulitan untuk membobol gawang Sevilla yang dijaga dengan baik oleh kiper mereka.

Baca Juga:Beberapa Bek Manchester United Cedera, Termasuk Lisandro Martinez, Siapa Saja Mereka?Mudik Lebaran 2023 Makin Aman dengan Titip Kendaraan di Kantor Polisi, Ini Keuntungannya!

Pada menit ke-30, Manchester United berhasil mencetak gol pertama mereka melalui sundulan dari bek tengah mereka, yang disambut oleh pemain Sevilla dan akhirnya masuk ke dalam gawang mereka sebagai gol bunuh diri. Namun, kegembiraan itu tidak berlangsung lama karena Sevilla berhasil menyamakan kedudukan hanya beberapa menit kemudian melalui gol dari striker mereka.

Di babak kedua, Manchester United terus menekan dan berhasil mencetak gol kedua mereka pada menit ke-70 melalui sundulan dari bek sayap mereka. Namun, lagi-lagi gol tersebut menjadi gol bunuh diri setelah pemain Sevilla gagal mengantisipasi bola dengan baik.

Setelah itu, Sevilla bermain lebih agresif dan berhasil menciptakan beberapa peluang untuk mencetak gol. Akhirnya, mereka berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-85 melalui gol dari pemain mereka yang berhasil memanfaatkan kesalahan dari bek Manchester United.

Meskipun pertandingan berakhir dengan skor imbang, Manchester United tetap memiliki keunggulan dengan mencetak dua gol tandang di kandang Sevilla. Namun, gol bunuh diri yang terjadi pada pertandingan ini tentu saja akan menjadi pelajaran berharga bagi kedua tim.

Manchester United gagal meraih kemenangan di pertandingan Liga Europa melawan Sevilla pada 14 April 2023. Tim asal Inggris itu harus puas dengan hasil imbang 2-2 setelah dua gol bunuh diri dari pemain mereka sendiri.

0 Komentar