Jangan Lewatkan Aksi Gemilang Indonesia U-22 vs Lebanon U-22, Simak Kabar Terkini dan Susunan Pemainnya!

Jangan Lewatkan Aksi Gemilang Indonesia U-22 vs Lebanon U-22, Simak Kabar Terkini dan Susunan Pemainnya!
(jawapos.com)Jangan Lewatkan Aksi Gemilang Indonesia U-22 vs Lebanon U-22, Simak Kabar Terkini dan Susunan Pemainnya!
0 Komentar

sumedangekspres – Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Jangan Lewatkan Aksi Gemilang Indonesia U-22 vs Lebanon U-22, Simak Kabar Terkini dan Susunan Pemainnya!, harusnya sih ini menjadi obat buat para anak-anak tim nasional Indonesia

Pertandingan sepakbola antara Indonesia U-22 dan Lebanon U-22 akan menjadi pertandingan yang penuh semangat pada tanggal 15 April 2023. Kedua tim akan bertemu dalam sebuah pertandingan persahabatan yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Indonesia U-22, yang saat ini dilatih oleh pelatih asal Belanda, Shin Taeyong, memasuki pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Malaysia U-22 dalam pertandingan sebelumnya. Sementara itu, tim Lebanon U-22 yang saat ini berada di bawah asuhan pelatih Majed Hamza, tampil impresif dengan kemenangan 3-0 atas Nepal U-22.

Baca Juga:Gelontorkan Dana Besar, Chelsea Pastikan Enzo Fernandez Bertahan di Stamford Bridge!Chelsea Kembali Berminat Rekrut Pemain Andalan Leeds United, Raphinha, Setelah Dicoret Barcelona

Kedua tim ini memiliki sejarah pertemuan yang tidak begitu banyak, dengan hanya dua kali bertemu sebelumnya, dan masing-masing tim berhasil memenangkan satu pertandingan.

Indonesia U-22 diharapkan akan menampilkan skuat terbaik mereka di pertandingan ini, dengan susunan pemain yang dipimpin oleh kapten tim, Evan Dimas. Beberapa pemain muda Indonesia yang diharapkan tampil di pertandingan ini adalah Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Bagus Kahfi.

Sementara itu, tim Lebanon U-22 juga akan menampilkan skuat terbaik mereka di pertandingan ini, dengan beberapa pemain muda yang diharapkan tampil impresif seperti Ahmad Hijazi, Faisal Khatib, dan Mustafa Abu Kweik.

Pertandingan ini juga akan menjadi ajang untuk para pemain muda Indonesia untuk membuktikan kemampuan mereka kepada pelatih tim nasional. Diharapkan para pemain akan memperlihatkan performa terbaik mereka dan memberikan yang terbaik bagi timnya.

Para penggemar sepakbola Indonesia dapat menonton pertandingan ini melalui siaran langsung di televisi lokal dan melalui platform streaming online. Dengan kehadiran penonton yang diizinkan untuk pertandingan ini, diharapkan atmosfer yang ramai dan mendukung akan membuat kedua tim semakin bersemangat untuk memenangkan pertandingan ini.

0 Komentar