Chelsea Kembali Berminat Rekrut Pemain Andalan Leeds United, Raphinha, Setelah Dicoret Barcelona

Chelsea Kembali Berminat Rekrut Pemain Andalan Leeds United, Raphinha, Setelah Dicoret Barcelona
Chelsea Kembali Berminat Rekrut Pemain Andalan Leeds United, Raphinha, Setelah Dicoret Barcelona(Lorena Ferreira)
0 Komentar

sumedangekspres – Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Chelsea Kembali Berminat Rekrut Pemain Andalan Leeds United, Raphinha, Setelah Dicoret Barcelona, karena waktu musim sebelumnya keburu kebajak sama barcelona jadi sekarang minat setelah di coret.

Chelsea masih tertarik untuk mengontrak Raphinha di musim panas meski pemain Brasil itu ingin bertahan di Barcelona.

Chelsea mengejar Raphinha musim panas lalu, tetapi Barcelona mengalahkan mereka hingga mencapai kesepakatan dan pemain Brasil itu bergabung dengan Camp Nou seharga €65 juta.

Baca Juga:Malapetaka Manchester United: Dua Gol Bunuh Diri Membuat Mereka Kehilangan Kemenangan Melawan Sevilla di Liga EuropaBeberapa Bek Manchester United Cedera, Termasuk Lisandro Martinez, Siapa Saja Mereka?

Menurut Sport, The Blues telah menghidupkan kembali minat pada sang striker setelah musim yang buruk, meski menghabiskan lebih dari £600 juta selama dua jendela transfer untuk merombak skuad.

Setelah awal yang sulit untuk hidup di Barcelona, ​​​​Raphinha secara bertahap menemukan kembali bentuknya di bawah Xavi dan cedera Ousmane Dembele mendorongnya ke pilihan pertama.

Meskipun Blaugrana ingin sang pemain bertahan di Camp Nou untuk musim depan, kemungkinan besar ia akan menjadi opsi untuk penjualan api karena klub harus mengumpulkan 150 juta euro dari penjualan pemain untuk mematuhi FFP (Financial Fair Play). ) aturan menyelesaikan LaLiga.

Raphinha jelas ingin terus di Barcelona dan tidak menginginkan perubahan. Agennya, mantan pemain Blaugrana Deco, mengetahui minat Chelsea tetapi mendukung kliennya untuk bertahan di klub Spanyol tersebut. Sementara itu, Barcelona tetap membuka opsi mereka dan akan mempelajari semua penawaran di masa depan untuk pemain mereka sebelum membuat keputusan akhir.

Menurut laporan baru-baru ini, Xavi dan pejabat klub siap untuk menjual Raphinha jika mereka menerima tawaran yang sesuai untuk pemain yang mereka bayarkan £55 juta tahun lalu.

Menurut Sport, Barcelona tidak ingin berpisah dengan Raphinha. Selain itu, sang pemain juga tidak ingin meninggalkan klub masa mudanya.

Namun, situasi ini diklaim bergantung pada pasar dan apakah ada klub yang menyatakan keinginan untuk memenuhi tuntutan Barcelona.

Baca Juga:Mudik Lebaran 2023 Makin Aman dengan Titip Kendaraan di Kantor Polisi, Ini Keuntungannya!Bolehkah Mudik Lebaran 2023 Saat Darurat dengan Memakai Ban Serep? Ini Penjelasannya!

Chelsea dikabarkan telah mewaspadai situasi tersebut, meski sempat disingkirkan Raphinha tak lama setelah The Blues diambil alih oleh konsorsium pimpinan Todd Boehly.

0 Komentar