Percepat Transisi Energi, Mitra Program Jabar Smile Terus Bertambah

Percepat Transisi Energi, Mitra Program Jabar Smile Terus Bertambah
Percepat Transisi Energi, Mitra Program Jabar Smile Terus Bertambah(istimewa/jabarprov)
0 Komentar

Sementara itu, Reza, Branch Manager Wuling Arista Cabang Suci sebagai salah satu mitra baru mengungkapkan ketertarikan dengan Jabar Smile karena memberikan benefit dan menambah relasi. Pihaknya dapat lebih banyak saling tukar informasi antar mitra dan dengan bergabung di Jabar Smile dapat melakukan pemasaran bersama serta menjalin kerja sama antar mitra Jabar Smile.

“Kami berharap dapat bersama-sama mengampanyekan green energy dan seluruh mitra Jabar Smile dapat tumbuh bersama,” kata Reza.

Program Jabar Smile (Jawa Barat Smart Electric Green Lifestyle) merupakan inovasi PLN Jawa Barat yang bekerjasama dengan berbagai produsen kompor induksi, kendaraan listrik, peralatan elektronik, bank, property, EV Charger, serta produk dan jasa lainnya yang mendukung ekosistem smart green lifestyle di Jawa Barat.

Baca Juga:Ditanya Soal Yana Mulyana yang Kena OTT KPK, Wagub Jabar: Nanti Pak Gubernur yang Jawab..Kisah Perselingkuhan Paling Vulgar, Nonton Film Dewasa The Lady Chatterley’s Lover Gratis LK21, Filmapik dan Idlix

Sebelumnya, jumlah mitra yang telah bergabung dengan Jabar Smile yakni 19 perusahaan. Kini total perusahaan yang bekerja sama mencapai 26 perusahaan yang berasasal dari berbagai kota di Jawa Barat. Melalui kerja sama dengan beragam produsen ini, maka kebutuhan electrifying lifestyle pelanggan PLN semakin mudah diperoleh.

0 Komentar